Tottenham Segera Siapkan Pemain Baru Januari Ini

Tottenham Segera Siapkan Pemain Baru Januari Ini

Tottenham Segera Siapkan Pemain Baru Januari Ini
Pada saat klub lain mendapatkan pemain baru dengan kekuatan maksimal maka akan memberikan motivasi bagi klub lain untuk segera merekrut pemain baru juga. Tujuannya juga sama, agar klub semakin baik dan tidak memiliki celah untuk lawan saat berhadapan di medan perang nantinya. Untuk itu Mauricio Pochettino sepertinya tidak mau kalah dari tim-tim rival seperti Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Bos Tottenham itu menyatakan bahwa pihaknya siap menghadirkan nama baru di bursa Januari, meski mengatakan hal tersebut mungkin akan sulit dilakukan.

Kondisi di Spurs pun masih sama seperti di musim panas. Mereka masih belum membuat pembelian apapun di bursa musim dingin meski hanya tinggal tersisa enam hari sebelum jendela transfer ditutup. Walaupun sejumlah nama sudah dikaitkan dengan klub, seperti Malcom dan Lucas Moura, namun pada kenyataannya ternya Mauricio Pochettino enggan memberikan komentar soal keduanya.

“Tak ada kabar apapun. Ada banyak rumor, nama yang berbeda. Bursa transfer ini sulit karena hanya ada tiga setengah bulan tersisa di kompetisi. Sulit sekali mencari pemain berkualitas saat ini. Jika anda ingin menghadirkan seorang pemain di Premier League, anda harus tahu dan harus yakin jika akan mengeluarkan dana besar. Semua pemain butuh waktu adaptasi, di liga baru atau di filosofi baru.” tutur Pochettino beberapa saat lalu.

“Kadang jika anda yakin, itu akan membantu. Namun kadang anda juga bisa membuat kesalahan, itulah mengapa bursa ini amat sulit. Kami sendiri selalu terbuka dan saya juga siap dengan kehadiran pemain baru.” tambahnya seakan menegaskan bahwa bukan hal yang mudah untuk memutuskan siapa dan pemain mana yang akan dijadikan target transfer.

Leave a Reply

%d bloggers like this: