Tidak Maksimal Di Barca Maka Arda Turan Putuskan Untuk Kembali Ke Basaksehir

Tidak Maksimal Di Barca Maka Arda Turan Putuskan Untuk Kembali Ke Basaksehir

Tidak Maksimal Di Barca Maka Arda Turan Putuskan Untuk Kembali Ke Basaksehir
Menjadi bagian dari sebuah klub kadang memerlukan penyesuaian. Baik dalam hal cara berkomunikasi yang baik sesama pemain atau kah bagaimana cara berkolaborasi yang baik saat sedang merumput. Karena hal ini akan mempengaruhi permainan dan akan terlihat dari hasil akhir pertarungan. Seperti halnya salah satu gelandang Barcelona, Arda Turan, diperkirakan akan segera pindah ke Basaksehir dalam waktu dekat dan transfernya kemungkinan akan diumumkan hari Jumat, waktu setempat, menurut agennya.

Seperti yang telah terjadi Arda Turan mengalami kesulitan mendapat kans main sejak memutuskan bergabung dengan Barca dari Atletico Madrid di 2015, dan ia masih belum juga mencatat satu pun penampilan musim ini. Entah apa yang menyebabkan dirinya menjadi tidak produktif atau pun memberikan sesuatu hal yang menggebrak Barcelona. Belum diketahui secara pasti apa yang membuat kendala atas tidak maksimalnya kerja sama yang dijalin antara Arda Turan dengan para pemain Barcelona lainnya. Apakah hal tersebut menyangkut trik permainan ataukah kurang pahamnya akan kolaborasi sesama pemain.

Sementara itu diketahui bahwa pemain berusia 30 tahun ini akan segera kembali merumput di kampung halamannya. Dimana untuk kali pertama sejak 2011, usai diklaim akan segera bergabung dengan pemuncak klasemen Super Lig Turki – Istanbul Basaksehir.

“Kami mengatakan ya pada Basaksehir dan Barcelona, dengan peluang 99 persen, kami juga mengiyakan penawaran mereka. Semuanya berjalan dengan baik. Pengumuman resminya mungkin akan keluar besok.” demikian penjelasan yang disampaikan oleh Ahmet Bulut pada suatu kesempatan.

Sepanjang sejarah saat tumbuh kembang bersama Barca terhitung bahwa Arda Turan sudah membuat total 55 penampilan dan mencetak 15 gol. Kesemuanya itu tentunya tetap mendapat apresiasi yang baik bagi para pemain Barca dan juga para penggemar Barca.

%d bloggers like this: