Tanggapan Neymar saat dikaitkan dengan Madrid

Tanggapan Neymar saat dikaitkan dengan MadridMega bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar angkat bicara soal rumor kencang yang menyebutkan bahwa adanya ketertarikan Real Madrid kepadanya. Neymar mengatakan bahwa sampai saat ini ia tak pernah berhubungan sama sekali dengan perwakilan dari Real Madrid.

Pemain yang dibeli PSG pada pertengahan tahun lalu dengan nilai yang memecahkan transfer dunia ini masih merasa bahagia jadi bagian dari skuat Les Parisiens. Menurut Neymar, kariernya di PSG berjalan dengan baik dan itu membuatnya sangat bahagia.

“Saya sangat senang di sini. Saya punya teman-teman setim yang hebat. Permainan saya pun sangat baik di sini,” kata Neymar dikutip dari ESPN, Ahad (28/1).

Pemain berkebangsaan Brasil ini memaklumi adanya semua rumor transfer yang berkaitan dengannya. Menurut Neymar, sejak masih memperkuat klub kampung halamannya di Brasil, Santos, banyak spekulasi yang beragam mengenai masa depannya nanti.

Infografis, Coutinho Termahal di Barca, Neymar Termahal di Dunia.

Neymar malah senang karena dengan adanya spekulasi maka itu artinya ia masih jadi pesepakbola yang diperbincangkan. “Pemain berkualitas selalu erat dengan humor. Seolah itu saling terikat,” kata Neymar.

Pemain berusia 25 tahun ini memastikan punya komitmen serius bersama PSG. Bahkan, Neymar sangat tertarik untuk menetap lama di PSG untuk mencatatkan rekor dan sejarah.

“Saya sudah mencetak banyak gol dan membantu tim meraih kemenangan demi kemenangan. Saya ingin membuat sejarah di sini,” kata Neymar.

Penampilan Neymar nyaris tanpa cacat sejak bergabung ke PSG. Bermain dalam 24 pertandingan di semua ajang, bekas pemain Barcelona ini mampu mengukir 26 gol. Usahanya membantu PSG melaju mulus baik di ajang Ligue 1 Prancis, Coupe de League, Coupe De France, dan Liga Champions.

%d bloggers like this: