Sutton Sarankan Chelsea Untuk Mempertahankan Hazard Dan Courtois

Sutton Sarankan Chelsea Untuk Mempertahankan Hazard Dan Courtois

Sutton Sarankan Chelsea Untuk Mempertahankan Hazard Dan Courtois
Kabar tentang akan hengkangnya Eden Hazard pun mendapatkan perhatian dari Chris Sutton. Untuk itulah maka Sutton memberikan saran kepada Chelsea bahwa mereka akan membuang kesempatan untuk menjadi juara jika mereka melepaskan Eden Hazard di musim panas ini. Seperti hal yang kita tahu bahwa masa depan Eden Hazard memang menjadi topik hangat pada bursa transfer kali ini. Sang pemain kerap diberitakan akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini.

Sementara itu Eden Hazard sendiri juga beberapa kali memantik spekulasi bahwa ia akan pergi dari London Barat. Menurut kabar yang beredar ia ingin hijrah ke Spanyol di mana Real Madrid disebut menginginkan jasanya. Akan tetapi Sutton meyakini bahwa Chelsea akan sangat bodoh jika melepaskan Hazard pada musim panas ini.

“Jika mereka melepaskan Hazard, maka mereka (Chelsea) akan tamat,” ujar Sutton.

Dengan keyakinannya itu maka Sutton percaya jika Eden Hazard merupakan sosok yang penting bagi Chelsea. Hazard dinilai sudah menjadi roh permainan Chelsea semenjak ia datang dari Lille enam tahun yang lalu. Akan tetapi Sutton pesimis bahwa Chelsea bisa memenangkan gelar juara khususnya juara Liga Inggris ketika mereka kehilangan Hazard.

“Apapun yang terjadi, mereka harus mempertahankan Hazard. Jika tidak, mereka tidak punya peluang sedikitpun untuk menjadi juara.” kata Sutton.

Dengan demikian maka hal yang harus menjadi perhatian dari Sutton selain berusaha untuk mempertahankan Eden Hazard dilanjutkan juga Sutton juga harus mempertahankan Thibaut Courtois. Karena setali tiga uang dengan Hazard, Courtois juga dirumorkan akan pergi dari Stamford Bridge. Ia disebut juga ingin bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer kali ini.

“Situasi Courtois juga nampaknya masih berada di awang-awang saat ini. Chelsea harus segera menuntaskan situasi ini sebelum mereka membenahi yang lain.” tandasnya.

Karena berdasarkan pengalamana Chelsea sudah merasakan rasa pahit tanpa diperkuat Hazard dan Courtois. Mereka kalah 2-0 dari Manchester City pada partai Community Shield kemarin malam.

%d bloggers like this: