Sergio Ramos Sesalkan Pernyataan Ronaldo

Sergio Ramos Sesalkan Pernyataan Ronaldo

Sergio Ramos Sesalkan Pernyataan Ronaldo
Apa yang telah diucap batal untuk dikoreksi kembali. Itulah mungkin yang sedang diungkapkan oleh Cristiano Ronaldo akan apa yang telah terjadi pada saat Final Liga Champions. Seperti yang telah terjadi kemarin dimana mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali angkat suara mengenai komentarnya seusai final Liga Champions kemarin. Critiano Ronaldo mengaku tidak menyesal dengan perkataannya itu karena ia menyebut ia hanya mengutarakan perasaannya yang sebenarnya.

Segala kemahiran yang dimiliki oleh sosok Cristiano Ronaldo telah dibuktikan setiap kali dirinya menjadi bagian dari klub. Bertambahnya gol dari hasil yang dia ciptakan juga telah membantu klub untuk berada pada posisi yang tidak akan dilupakan oleh setiap penikmat sepak bola dimana pun berada. Namun terkadang kita juga harus memahami kejenuhan yang dialami oleh para pemain untuk bisa keluar dari zona nyamannya.

Pada akhir pekan lalu seperti yang kita tahu bahwa Cristiano Ronaldo mencatatkan Milestone baru dalam karirnya. Ia berhasil memenangkan trofi Liga Champions kelimanya setelah Real Madrid menumbangkan Liverpool dengan skor 3-1 di Final Kiev. Prestasi ini tentu saja akan menjadikan dirinya semakin melegenda bagi Real Madrid.

Namun perlu juga diketahui bahwa dalam euforia pesta juara itu, Cristiano Ronaldo sempat memberikan sebuah komentar yang mengejutkan. Dimana dirinya menyebutkan tengah mempertimbangkan kembali masa depannya di Real Madrid setelah 9 tahun mengenakan seragam putih Los Blancos.

Tentu saja apa yang menjadi komentar tersebut langsung mendapatkan respon keras dari rekan-rekan serta pelatihnya. Dari Sergio Ramos, Zinedine Zidane dan Florentino Perez diketahui menyesalkan komentar Ronaldo tersebut dan menyebut sang pemain akan bertahan di Madrid musim depan. Namun kita akan lihat bagaimana nanti kelanjutannya.

%d bloggers like this: