Rumor Terkini tentang Edinson Cavani dan Lassana Diarra

Rumor Terkini tentang Edinson Cavani dan Lassana Diarra

Juventus dilaporkan tertarik untuk menandatangani Paris Saint-Germain ke depan Edinson Cavani, sementara tim Unai Emery dikatakan mendekati kesepakatan untuk agen bebas Lassana Diarra.

Juara Serie A belum memulai negosiasi dengan PSG untuk Uruguay namun berharap ketegangan baru-baru ini di klub yang melibatkan Cavani dapat membantu memfasilitasi langkah.

Pemain berusia 30 tahun itu terlambat kembali ke klub setelah liburan musim dingin dan juga bentrok dengan Neymar dua kali musim ini karena melakukan hukuman penalti.

Ketegangan antara kedua pemain nampaknya bangkit kembali saat klub menang 8-0 atas Dijon. Cavani diturunkan pada pertandingan terakhir, mendapat penalti, yang jika dia bertobat akan menjadikannya pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Tidak ada yang menyangkal Neymar telah benar-benar brilian sejak pindah dari Barcelona ke PSG musim ini, seperti yang digarisbawahi oleh 15 golnya dan 11 assist di 15 pertandingan Ligue 1. Namun, ada saran dia bukan pemain tim dan keputusannya untuk mengambil penalti melawan Dijon memperkuat kecurigaan itu.

Cavani adalah pencetak gol terbanyak PSG musim ini dengan 26 gol, dan populer di kalangan pendukung, tapi mudah untuk membayangkan dia menjadi terbuka untuk pindah setelah frustrasi karena harus tunduk pada Neymar.

Sementara itu, PSG telah meyakinkan Diarra untuk bergabung pada bulan Januari saat mereka mencari perlindungan untuk Thiago Motta, per Johnson.

Petenis berusia 32 tahun itu telah menjadi agen bebas sejak memiliki kontrak dengan Al Jazira sebelum Natal dan akan menandatangani kontrak dengan tim Ligue 1 dalam waktu dekat.

Motta berusia 35 di bulan Agustus dan telah berjuang dengan cedera yang membatasinya hanya dengan sembilan kali Ligue 1. Langkah untuk Diarra sedikit mengejutkan karena sang gelandang telah menikmati karir yang aneh saat bermain untuk klub papan atas seperti Chelsea, Arsenal dan Real Madrid serta mantra di tim yang kurang dikenal seperti Portsmouth, Anzhi Makhachkala dan Lokomotiv Moscow.

Namun, sebagai agen bebas dia tidak terlalu banyak memperjuangkan PSG, meski dia jelas bukan pilihan jangka panjang dan klub mungkin masih mencari gelandang bertahan lainnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: