Rumor terbaru mengenai Danilo Pereira, Lucas Moura

Rumor terbaru mengenai Danilo Pereira, Lucas Moura

Pramuka Manchester United dilaporkan menyaksikan gelandang Danilo Pereira bermain untuk Porto pada hari Jumat saat mereka mengalahkan Tondela 1-0 di liga.

Pemuka Arsenal juga hadir untuk mengalihkan perhatian mereka atas penampilan bagusnya yang berusia 26 tahun, seperti juga perwakilan dari Atalanta, Burnley dan Celta Vigo.

Laporan tersebut menambahkan United dan Arsenal memiliki keduanya menyaksikan Pereira beberapa kali musim ini dan keduanya bisa berkompetisi untuk menandatanganinya saat mereka ingin memperkuat barisan lini tengah mereka.

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Michael Carrick, yang telah dikesampingkan untuk sebagian besar kampanye 2017-18, akan pensiun pada akhir musim ini.

Ketiadaannya telah mengungkapkan kurangnya kedalaman dalam peran lini tengah dalam di Old Trafford, dengan mengandalkan Nemanja Matic.

Pereira akan menjadi pengganti hebat Carrick di United dan akan memberikan kompetisi dan penutup untuk Serbia Matic. Pasangan ini juga bisa bermain berdampingan dengan Paul Pogba di lini tengah tiga orang.

Pemain internasional Portugal secara konsisten sangat baik untuk Porto sejak bergabung dengan klub pada tahun 2015, dan ini merupakan kejutan kecil bagi United dan Arsenal memonitornya menjelang pergerakan potensial.

Sementara itu, Paris Saint-Germain dilaporkan telah menamai label harga Lucas Moura di tengah hubungan berat dengan United, serta Tottenham Hotspur dan Napoli, selama bursa transfer Januari.

Pemain sayap asal Brazil tersebut ingin meninggalkan klub tersebut karena telah menjadi pemain bertahan pada 2017-18 namun PSG sangat ingin menyingkirkan 40 juta euro yang mereka bayarkan untuknya pada tahun 2012, walaupun € 30 juta mungkin cukup .

Moura, 25, telah bermain hanya 72 menit laga di Ligue 1 musim ini dan tampaknya surplus dengan persyaratan di Parc des Princes setelah kedatangan musim panas Kylian Mbappe dan Neymar.

Dia tetap menjadi pemain menyerang berkualitas tinggi dengan kemampuan kreatif dan kontrol bola yang luar biasa, jadi kemungkinan sejumlah klub akan pindah untuk mengontraknya.

Namun, per John Cross di Mirror, United hampir merebut Alexis Sanchez dari Arsenal, yang kemungkinan akan melihat mereka menurunkan ketertarikan mereka pada Moura, yang merupakan tipe pemain serupa dengan Chili.

%d bloggers like this: