Rumor segar tentang Pierre-Emerick Aubameyang

Borussia Dortmund kabarnya akan terbang ke London untuk membahas potensi transfer Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal.

Menurut petenis Jerman Westfalische Anzeiger, direktur olahraga BVB Michael Zorc siap untuk mengurangi persyaratan agar penyerang bisa bergabung dengan The Gunners.

“Perkembangannya hanya berlangsung 24 jam setelah Zorc marah oleh Arsene Wenger yang berbicara terbuka tentang Aubameyang, meski tidak ada kesepakatan yang disepakati antara kedua klub tersebut.

“Wenger telah menyatakan dalam konferensi persnya pada hari Kamis pagi bahwa striker tersebut bisa masuk dengan baik di Emirates, meskipun ada kekhawatiran akan karakternya.”

Jendela transfer musim dingin segera berakhir, memaksa Wenger untuk bergerak cepat saat superstar Chili tersebut menegosiasikan sebuah peralihan ke Manchester United.

Namun, Daily Mirror (H / t Jack Otway dari Daily Express) melaporkan bahwa Wenger dapat menarik stekernya pada pendekatan untuk Aubameyang jika dia bisa menyelesaikan penangkapan Henrikh Mkhitaryan dalam kesepakatan yang melihat Sanchez pindah ke Old Trafford.

Per Westfalische Anzeiger, Zorc baru-baru ini membantah bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan The Gunners setelah Wenger telah berbicara tentang pemainnya di depan umum.

“Kami merasa tidak hormat untuk berbicara tentang pemain klub lain,” kata Zorc. “Tidak ada kontak dengan Arsenal Kami mengasumsikan bahwa Arsene Wenger akan memiliki cukup banyak hal untuk mengurus penampilan pemainnya sendiri.”

Namun, pemain berusia 28 tahun ini memiliki 13 gol dalam 15 penampilan Bundesliga pada musim ini, dan rasio golnya tetap menjadi salah satu yang terbaik di klub sepakbola Eropa.

Wenger perlu menenangkan pendukung di klub yang kehilangan kesabaran dengan masa jabatannya setelah masa tandus, dan dengan ancaman gol Arsenal Sanchez yang akan menguap dalam beberapa minggu ke depan, pemain baru sangat dibutuhkan.

Aubameyang telah menunggu kesempatan untuk menampilkan kualitasnya di Liga Primer, dan dia akan menjadi starter yang pasti jika dia menandatangani kontak di The Gunners.

%d bloggers like this: