PSV Kukuh Di Puncak Klasemen

PSV Kukuh Di Puncak Klasemen

PSV Kukuh Di Puncak KlasemenPSV menjaga rekor 100 persen mereka lewat kemenangan masif di ADO Den Haag, sementara Ajax terus menguntit di belakangnya.
VVV Venlo kembali ke jalur kemenangan setelah mempermalukan De Graafschap 2-1 pada pekan kelima Eredivisie 2018/19.

Tino-Sven Susic membuka keunggulan tim tamu saat laga baru berjalan enam menit, lalu Danny Post menggandakan skor Venlo setelah pertandingan berjalan setengah jam.

Delano Burgzorg hanya mampu mencetak gol penghibur di pengujung laga, dengan De Graafshhap kini hanya unggul satu angka dari zona degradasi.

Kemenangan masif dipetik PSV Eindhoven saat bertandang ke ADO Den Haag. Tidak tanggung-tanggung tim besutan Mark van Bommel melesakkan tujuh gol tak berbalas ke gawang ADO.

Hirving Lozano membuka skor di menit ke-19, kemudian Luuk De Jong memastikan tim tamu menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

PSV mendapat dua hadiah penalti yang keduanya dieksekusi dengan sempurna oleh Gaston Pereiro, di awal babak kedua dan pengujung laga.

Dua penalti Pereiro tersebut mengapit tiga gol lainnya, yag dibukukan Lozano, Erick Gutierrez dan Steven Bergwijn.

Dengan kemenangan besar ini, PSV mempertahankan rekor 100 persen setelah melewati lima pertandingan.

Ajax Amsterdam terus menguntit rival utama mereka, PSV, dengan membekuk Groningen 3-0.

Klaas Jan Huntelaar membuka skor bagi Ajax melalui penalti, sebelum ia menggandakannya di babak kedua. Di menit ke-76 Dusan Tadic melengkapi kemenangan tim ibu kota tersebut.

Artikel dilanjutkan di bawah ini
Excelsior menyia-nyiakan keunggulan dua gol, setelah mereka kebobolan jumlah yang sama dalam dua menit di pengujung laga melawan Willem II.

Denis Mahmudov menggandakan keunggulan Excelsio, setelah Luigi Bruins membuka skor di babak pertama.

Namun, mereka kolaps dan Willem berhasil membalas melalui Fran Sol dan Kristofer Ingi Kristinsson hanya dalam kurun dua menit ketika pertandingan menyisakan waktu empat menit.

%d bloggers like this: