PSG Adalah Klub Sasaran Roberto Mancini Untuk Bekerjasama

PSG Adalah Klub Sasaran Roberto Mancini Untuk Bekerjasama

PSG Adalah Klub Sasaran Roberto Mancini Untuk Bekerjasama
Bukan hanya pemain saja yang memiliki impian untuk dapat bergabung dengan klub dambaan. Para pelatih pun tidak jarang yang memiliki keinginan tersebut. Sebut saja pelatih Zenit St Petersburg Roberto Mancini diketahui bahwa dirinya mengaku sangat tertarik untuk menangani PSG suatu saat nanti. Belum lagi masa depan Unai Emery di Paris sedang menjadi bahan spekulasi. Bahkan ada kabar yang mengatakan bahwa manajer Chelsea Antonio Conte bakal menggantikan pelatih asal Spanyol itu pada musim depan.

Terlebih Roberto Mancini diketahui juga tertarik menangani timnas Italia mengungkapkan minatnya untuk bekerja sama dengan Neymar dan Kylian Mbappe di Ligue 1. Kemungkinan hal itu tersirat karena dirinya menilai permainan yang diberikan oleh Neymar dan Mbappe memberikan jiwa yang maksimal.

“Saya akan senang melatih Paris Saint Germain. Mengapa tidak, kalau memang memungkinkan? Anda bisa menjadi pelatih bagus yang bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik, tapi kita semua tahu di sepakbola segalanya bisa terjadi dalam sehari. Saya tidak pernah dikontak. Saya tidak tahu bagaimana nanti. PSG punya pelatih bagus di antara pemain fantastis. Semua pelatih akan senang bekerja dengan tim seperti itu, itu wajar.” ujar Roberto Mancini belum lama ini.

“Paris Saint Germain memiliki salah satu tim terbaik di dunia. Mereka mendapatkan Neymar dan Kylian Mbappe jadi punya kesempatan bagus memenangkan Liga Champions dan bukan cuma musim ini, tapi dua hingga tiga musim ke depan juga,” sambungnya seraya menegaskan bahwa apa yang menjadi cita citanya itu adalah hal yang hebat karena didukung oleh pemain handal. Roberto Mancini diketahui telah menangani klub raksasa Rusia Zenit pada Juni tahun lalu setelah meninggalkan Inter Milan pada tahun 2016.

Leave a Reply

%d bloggers like this: