Pogba Tidak Minat Bandingkan Mou Dan Deschamps

Pogba Tidak Minat Bandingkan Mou Dan Deschamps

Pogba Tidak Minat Bandingkan Mou Dan Deschamps
Setiap pelatih tentunya memiliki kinerja yang berbeda. Untuk itulah maka gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba tidak berkenan untuk membandingkan dua pelatihnya saat ini, Jose Mourinho dan Didier Deschamps. Pogba menyebut dua pelatih ini merupakan sosok yang berbeda dan tidak bisa dibandingkan. Belum lagi setahun belakangan ini Pogba memang kerap diisukan memiliki masalah dengan Jose Mourinho. Pogba kabarnya tidak senang dengan keputusan Mourinho untuk mencadangkannya setelah ia tampil kurang optimal di beberapa laga.

Hal ini tentunya berbanding terbalik dengan penilaian yang diberikan oleh Deschamps pada Pogba. Jika Mourinho masih meragukan kemampuan Pogba, di lain pihak Didier Deschamps menaruh kepercayaan penuh terhadap sang gelandang. Karena selama ini sosok Pogba menjadi pilihan utama Deschamps di Piala Dunia 2018 ini sehingga Prancis bisa lolos ke final Piala Dunia 2018.

Namun pada saat dirinya diminta membandingkan kedua pelatihnya tersebut, Pogba pun menolak. Pogba menilai situasinya dengan Deschamps dan Mourinho benar-benar berbeda sehingga ia tidak mau membandingkan kedua pelatihnya tersebut.

“Hubungan saya dengan Mourinho dan Deschamps tidaklah sama. Mereka adalah dua orang yang berbeda. Bahkan timnya saja berbeda. Yang satu melatih Prancis dan yang satunya melatih Manchester. Kedua tim ini memiliki sistem permainan yang berbeda dan peran saya di kedua tim ini juga berbeda.” jelas Pogba singkat.

Walaupun dirinya tidak berminat untuk membandingkan namun Pogba menyebutkan bahwa kedua pelatih ini membantunya bertumbuh menjadi gelandang yang lebih baik.

“Memang segalanya berbeda, namun saya bisa bilang bahwa hubungan saya dengan kedua pelatih ini sangat bagus. Saya selalu mendengarkan mereka, entah itu Mourinho atau Deschamps. Kedua pelatih ini membantu saya untuk berkembang dan saya belajar banyak dari dua pelatih itu.” tegasnya tentang kedua sosok tersebut.

Untuk Piala Dunia 2018 ini, Pogba memang minim gol dan assist. Ia tercatat hanya mencetak 1 gol di laga pembuka grup, dan hingga saat ini belum membuat gol atau assist lagi. Walaupun sedikit namun Pogba dapat memberikan dampak yang besar di TImnas Prancis. Dimana dirinya berhasil menyeimbangkan skuat Les Bleus dari lini tengah mereka.

Leave a Reply

%d bloggers like this: