Pep Guardiola Dimata Bernardo Silva, Tidak Gampang Puas

Pep Guardiola Dimata Bernardo Silva, Tidak Gampang Puas

Pep Guardiola Dimata Bernardo Silva, Tidak Gampang Puas
Setelah bekerja sama antar pemain dan juga dengan para pelatih maka akan dengan mudah diketahui sifat dari sesama. Baik dalam menghadapi masalah atau pun dalam menyelesaikan masalah yang ada. Seperti penilaian yang diberikan oleh pemain Manchester City, Bernardo Silva, menyebut manajernya, Josep Guardiola, sebagai sosok yang tidak gampang puas. Menurutnya, sosok Guardiola selalu ingin Man City dan pemain tampil dengan cara sempurna.

Diketahui bahwa kali ini adalah musim kedua bagi Josep Guardiola bersama Man City. Setelah tidak mendapatkan gelar di musim pertama, Josep Guardiola pun membawa Man City tampil begitu perkasa di semua kompetisi yang diikuti. Baik kompetisi domestik maupun di Eropa.

“Ketika kami bisa memenangkan 10 laga beruntun, maka dia berkata, ‘Bagus sekali, sekarang mari kita coba untuk meraih yang ke-11’. Seperti itulah sosok Guardiola, dia selalu ingin kesempurnaan,” kata Bernardo Silva. Kemudian Bernardo Silva juga mengungkapkan bahwa Josep Guardiola adalah manajer yang memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan pertandingan yang akan dihadapi.

Mantan pelatih Barcelona disebut tidak pernah melewatkan setiap detail kecil yang bisa menentukan hasil laga. Terutama soal taktik. Dan satu lagi yang membuat Silva merasa kagum pada sang manajer adalah bahwa sosok Josep Guardiola mampu membuat semua pemain Man City merasa sebagai pemain yang punya peran penting bagi klub.

“Salah satu hal terbaik saat Anda bermain untuk Guardiola adalah dia membuat Anda merasa penting. Memang ada pemain yang bermain lebih banyak, tapi dia membuat semua orang menjadi bagian dari skuat, itulah mengapa kami memiliki suasana yang begitu bagus,” tutup Silva tentang sifat dari seorang Josep Guardiola dimatanya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: