Pavon Yakin Banyak Pihak Yang Menanti Kegagalan Zidane Sebagai Pelatih Real Madrid

Pavon Yakin Banyak Pihak Yang Menanti Kegagalan Zidane Sebagai Pelatih Real Madrid

Pavon Yakin Banyak Pihak Yang Menanti Kegagalan Zidane Sebagai Pelatih Real Madrid
Ada pihak yang suka dan tidak suka jika seseorang memiliki kedudukan yang dianggap penting dalam sebuah organisasi. Salah satu mantan pemain Real Madrid, Francisco Pavo, menilai ada banyak pihak yang menunggu kegagalan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Situasi tersebut tentu tidak sehat bagi sang pelatih yang kini dalam tekanan.

Sebagaimana kita tahu bahwa Zidane adalah pelatih Real Madrid yang saat ini memang sedang menjadi sorotan. Penampilan Madrid di La Liga jeblok. Madrid saat ini tertinggal 16 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga. Gelar juara La Liga kemungkinan besar melayang. Hal ini tentu saja membuat banyak pihak bertanya apa yang menjadi penyebab kemerosotan tim sepak bola yang selama ini dianggap besar.

Selain itu adanya tekanan yang membuat semakin parah lantaran kinerja pemain Madrid tidak menunjukkan tanda-tanda yang positif, terutama pasca menelan kekalahan atas Barca di Santiago Bernabeu.

Melihat kondisi yang sedang menimpa Zidane, maka ini adalah pendapat dari Pavon. Yang mana dirinya telah mengenal baik sosok Zidane seperti apa. Sebab, ia pernah menjadi rekan satu tim saat masih aktif bermain di Real Madrid: “Saya rasa Zidane layak untuk dihormati dengan cara lebih baik. Ada banyak orang yang menunggu dia gagal, sehingga mereka bisa saja terlibat dalam situasi ini.”

Berdasarkan catatan yang ada Pavon telah pensiun dari sepak bola pada tahun 2012 lalu, saat usianya masih 33 tahun. Klub terakhir yang dibela oleh jebolan La Fabrica, akademi sepakbola Madrid, adalah Arles-Avignon. Pavon bermain untuk tim utama Madrid sejak 2001-2007. Dan setelah pensiun diketahui bahwa Pavon tidak terlibat dalam urusan sepakbola secara teknis seperti menjadi pelatih. Namun, ia tidak menutup kemungkinan untuk merambah dunia kepelatihan.

%d bloggers like this: