Mourinho Berharap MU Semakin Baik Hadapi EPL

Mourinho Berharap MU Semakin Baik Hadapi EPL

Mourinho Berharap MU Semakin Baik Hadapi EPL
Setiap menghadapi laga tentu akan ada harapan yang menjadi tujuan untuk ikut ambil bagian dari laga tersebut. Kiranya sang pelatih Jose Mourinho pun memiliki target menjelang partai pembuka EPL musim ini. Mourinho berharap di pertandingan melawan Leicester City nanti timnya sudah bisa diperkuat bintang-bintangnya yang tampil di Piala Dunia 2018 kemarin. Terlebih lagi selama tur pra musim United di Amerika, Jose Mourinho kerap mengeluh mengenai komposisi timnya. Hal ini dikarenakan banyak pemain tim utamanya yang harus absen karena bermain di Piala Dunia 2018 kemarin.

Akan tetapi kini pasukannya sudah ada yang kembali ke markas dan akan ikut ambil bagian dari laga tersebut. Mereka rela mengurangi masa liburannya, diantaranya adalah Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Phil Jones memilih kembali lebih awal untuk mempersiapkan diri jelang Piala Dunia, di mana Marcus Rashford sudah dimainkan pada laga melawan Bayern Munchen kemarin. Oleh karena itu Mourinho berharap jika pemain-pemain tersebut bisa segera mencapai level kebugaran yang ia inginkan dan siap untuk tampil.

“Kondisi Rashford akan lebih baik lagi daripada hari ini. Kondisi Lindelof dan Jones juga sama seperti Rashford. Mari kita lihat apakah ada pemain yang siap memberikan bantuan kepada tim ini. Meski mereka cuma bermain 20 atau 25 menit, saya akan sangat senang. Saya akan menerima bantuan apapun yang datang nanti.” jelas Jose Mourinho.

Dalam kesempatan ini Mourinho juga mengeluhkan tentang jadwal pertandingan MU yang jauh lebih awal daripada tim-tim lainnya.

“Meskipun begitu, saya sebenarnya ingin memberikan kata-kata yang bagus untuk awal musim ini. Kami benar-benar tidak beruntung harus bertanding di hari Jumat karena kami sebenarnya bisa bertanding di hari Minggu. Kami sangat tidak beruntung harus bermain di hari Jumat, Senin, Selasa, Rabu, Kamis tidaklah cukup untuk mempersiapkan pertandingan ini. Namun kita lihat saja nanti.” tegasnya.

Untuk selanjutnya persiapan Manchester United melawan Leicester City memang diganggu banyaknya cedera. Ada nama Ander Herrera, Eric Bailly, Antonio Valencia dan Diogo Dalot yang dipastikan harus absen pada laga tersebut.

%d bloggers like this: