Manchester United Siap Gandeng Mezut Ozil Dalam Waktu Dekat

Manchester United Siap Gandeng Mezut Ozil Dalam Waktu Dekat

 Manchester United Siap Gandeng Mezut Ozil Dalam Waktu Dekat
Guna memperkuat sebuah tim maka diperlukan adanya pembelian pemain dari klub lain. Seperti yang akan dilakukan oleh salah satu klub English Premier League yaitu Manchester United sudah membulatkan tekad untuk merekrut Mesut Ozil di bursa transfer musim panas ini. Playmaker Arsenal itu kabarnya akan segera ditawar sebesar 35 juta pounds dalam waktu dekat ini.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa kabar akan ketertarikan Manchester United terhadap Mezut Ozil sudah terdengar sejak musim panas tahun lalu. Tentu saja pihak Manchester United merasa tertarik untuk mendatangkan sang pemain karena yang bersangkutan dinilai dapat memberikan tambahan kekuatan untuk lini serang mereka. Dan kabar angin ini semakin menguat beberapa bulan terakhir. Belum lagi adanya kabar bahwa sang Pelatih Manchester United, Jose Mourinho pun dikabarkan tengah berseteru dengan Henrikh Mkhitaryan sehingga ia butuh playmaker baru untuk timnya.

Jose Mourinho diketahui sudah merasa yakin bahwa dirinya akan segera merekrut Mezut Ozil. Dan untuk itu ia meminta manajemen klub untuk segera melepaskan tawaran untuk playmaker Arsenal tersebut. Sehubungan dengan niat Jose Mourinho tersebut dikabarkan siap melepas tawaran sebesar 35 juta pounds untuk Ozil. Tentu saja jumlah ini diyakini mampu meyakinkan The Gunners untuk melepas pilarnya ke Old Trafford.

Berdasarkan catatan yang ada kita ketahui bahwa kontrak yang dimiliki oleh Mezut Ozil sendiri akan habis pada bulan Juni mendatang. Hal ini yang menjadi salah satu keengganannya untuk menandatangani kontrak baru di London Utara membuat Arsenal tidak punya banyak pilihan selain melepasnya pada bulan Januari ini ketimbang melepasnya secara cuma-cuma di akhir musim nanti. Tentu saja ini dipastikan akan membawa angin segar pada Manchester United mengingat segala sepak terjang pemain incaran mereka yang sangat mereka perlukan untuk memperkuat tim.

Leave a Reply

%d bloggers like this: