Liverpool Berhasil Bantai Napoli 5-0

Liverpool Berhasil Bantai Napoli 5-0

Liverpool Berhasil Bantai Napoli 5-0
Perjuangan yang dilakukan oleh Liverpool selama bertanding tentu saja telah dilakukan sekuat tenaga oleh para pemainnya. Dengan demikian wajar jika pada akhirnya Liverpool sukses meraih kemenangan besar saat melawan Napoli dalam pertandingan persahabatan. Hingga pada akhirnya The Reds menang dengan skor 5-0 di Aviva Stadium, Dublin pada hari Minggu (05/08). Tidak diragukan lagi jika apa yang menjadi usaha dari para pasukan Jurgen Klopp ini memang sudah sebagaimana hal yang harus dilakukan. Karena tidak dipungkiri jika pasukan Liverpool yang beranggotakan pemain yang handal.

Terlebih lagi pada waktu itu Jurgen Klopp sempat menurunkan nama-nama beken sejak menit pertama seperti Mohamed Salah, Sadio Mane hingga Alisson Becker, Liverpool mampu tampil menekan di awal pertandingan. Dalam setiap kesempatan pun terlihat jika mereka berusaha untuk dapat membobol gawang dari pihak lawan.

Dengan segala teknik permainan yang mereka lalukan maka terlihat jika tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat dua gol James Milner dan Georginio Wijnaldum. Dua gol untuk keunggulan The Reds itu bertahan babak pertama usai. Dilanjutkan juga pada babak kedua, Napoli tidak mampu mengejar ketertinggalan. Bahkan Liverpool semakin tampil menawan pada saat melawan klub Serie A tersebut. Tentu saja semua perjuangan itu tidak sia-sia.

Sehingga pada selanjutnya wajar jika Liverpool kemudian berhasil menambah tiga gol lagi melalui Mohamed Salah, Daniel Sturridge dan Alberto Moreno. Skor 5-0 ini bertahan hingga waktu normal berakhir. Pada pertandingan saat itu kedua belah pihak beranggotakan pasukan sbb. :

Liverpool: Alisson, Clyne, Gomez, Van Dijk, Robertson, Wijnaldum, Milner, Keita, Salah, Mane, Firmino.

Napoli: Karnezis; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Luperto; Allan, Hamsik, Insigne; Ruiz, Callejon, Milik

%d bloggers like this: