Kesepakatan Alexis Sanchez Dilaporkan Selesai

Alexis Sanchez dilaporkan hampir menyelesaikan transfernya ke Manchester United setelah Henrikh Mkhitaryan setuju untuk pindah ke Stadion Emirates sebagai gantinya.

United terlihat telah mengikatkan tanda tangan Pemain Terbaik Arsenal dua kali, sementara ada beberapa pertanyaan yang harus diajukan mengenai apakah kepala Arsenal Gunners Arsene Wenger dapat mengubah bentuk dicelup Mkhitaryan.

“Saya berharap hal itu terjadi, mungkin, tapi saya tidak bisa mengumumkannya. Dalam 48 jam ke depan, akan diputuskan dengan cara apa pun. Dengan hal-hal seperti ini, selama tidak melewati batas, Anda tidak dapat mengatakannya. Itu akan terjadi, negosiasi menjadi semakin lama semakin panas dan tegang karena setiap detail menjadi publik saat ini, saya tidak bisa mengatakan itu akan terjadi atau tidak terjadi.Jika Anda ingin bertaruh … itu bisa terjadi. ”

Alex Shaw Alex menggemakan sentimen yang sama yang dimiliki oleh orang lain dalam negosiasi kesepakatan untuk memasukkan tidak ada pertukaran uang tampaknya merupakan kudeta di pihak United, meski ada enam bulan lagi dalam kesepakatan Arsenal Sanchez.

Pemain internasional Chili mengalami babak pertama yang mengecewakan pada kampanye 2017-18 saat ia memasuki tahap akhir kontrak yang sudah ada, namun United akan berharap bisa memberikan yang terbaik yang ia tawarkan sekali lagi.

Manchester City dilaporkan sedang dalam perburuan Sanchez, tapi sekarang dia akan memiliki kesempatan untuk membantu tim The Red Devils menurunkan kekosongan 12 poin yang memisahkan kedua rival tersebut.

Pelatih Sky Sports Jamie Redknapp mendukung Mkhitaryan untuk sukses lagi setelah dia berpisah dengan manajer United Jose Mourinho, melalui Sky Bet:

Mkhitaryan telah dilihat sebagai kunci untuk membuat kesepakatan ini terjadi, dan setelah 18 bulan di Old Trafford, pemain internasional Armenia terlihat memiliki awal baru di Liga Primer.

Leave a Reply

%d bloggers like this: