Kerja Keras Gattuso Dapat Pujian Dari Paolo Scaroni

Kerja Keras Gattuso Dapat Pujian Dari Paolo Scaroni

Kerja Keras Gattuso Dapat Pujian Dari Paolo Scaroni
Pujian kiranya telah diberikan oleh Presiden AC Milan Paolo Scaroni merasa senang Rossoneri ditangani oleh Gennaro Gattuso karena ia merupakan pelatih yang bekerja dengan penuh ketulusan. Diketahui jika sosok Gattuso gabung sebagai pelatih di Milan sejak tahun 2017. Awalnya ia menangani tim Primavera. Namun ternyata pada akhir November 2017 lalu, ia diangkat sebagai pelatih sementara Milan. Hal ini dikarenakan sebelumnya manajemen klub memecat Vincenzo Montella.

Selain itu juga apa yang menjadi kinerja Gattuso pun cukup bagus. Maka dari itu Milan pun memperpanjang kontraknya pada April 2018. Kontrak itu akan membuat Gattuso bertahan hingga 2021 di San Siro. Seperti pada musim ini, Milan baru bermain di dua laga. Mereka meraih sekali kemenangan dan satu kali kekalahan. Walaupun diketahui jika hasilnya kurang ideal, namun Scaroni menegaskan pihaknya sama sekali tak meragukan Gattuso. Ia malah mengaku senang dengan performa dan cara kerja pelatih berusia 40 tahun itu.

“Gattuso pasti tenang, tapi saya rasa ia tidak merasa berat. Ia pelatih saya karena ia telah bekerja dengan baik. Saya juga menyukainya karena ia memperlakukan pekerjaannya dengan penuh ketulusan. Ia memiliki aura yang memungkinkan semua orang bersamanya tahu bahwa tidak ada yang perlu ditertawakan. Saya menganggapnya sebagai seorang pria yang hebat,” singkat cerita Scaroni tentang Gattuso.

Sebenarnya Gennaro Gattuso dulunya pernah bermain di Milan. Ia membela Rossoneri dari tahun 1999 hingga 2012. Di sana, Gattuso tampil sebanyak 468 kali di semua ajang kompetisi. Ia juga membantu Rossoneri meraih 11 gelar juara, dua di antaranya gelar Liga Champions tahun 2003 dan 2007. Oleh karena itu sebenarnya sosok Gattuso bisa dibilang berstatus sebagai legenda di San Siro. Ia tentu juga memiliki hubungan yang erat dengan klub tersebut.

%d bloggers like this: