Kabar Riyad Mahrez Tidak Tertarik Untuk Bergabung Dengan Arsenal

Kabar Riyad Mahrez Tidak Tertarik Untuk Bergabung Dengan Arsenal

Kabar Riyad Mahrez Tidak Tertarik Untuk Bergabung Dengan Arsenal
Mendapat kesempatan besar untuk bisa bergabung di klub bola hebat ternyata tidak membuat semua pemain merasa tergiur. Adakalanya para pemain juga memiliki impian dengan siapa mereka ingin bergabung. Karena mereka juga memiliki pemain idola sendiri atau pun klub sendiri sebagai incaran untuk bergabung. Demikian juga halnya Riyad Mahrez dimana dirinya tidak tertarik untuk bergabung dengan Arsenal. Hal ini diungkapkan oleh mantan gelandang Chelsea, Dennis Wise.

Seperti informasi yang beredar menyatakan bahwa Riyad Mahrez saat ini sudah dikaitkan dengan rencana transfer ke klub Emirates untuk menggantikan posisi yang selama ini digawangi oleh Alexis Sanchez, dimana dirinya akan segera dilego ke Manchester City.

Akan tetapi Dennis Wise meyakini bahwa akan ada opsi yang lebih baik untuk pemain 26 tahun itu dibandingkan dengan menjadi anak buah Arsene Wenger, mengingat klub Liverpool belakangan juga disebut meminatinya.

“Saya pikir Riyad Mahrez tidak akan mau pergi ke sana. Saya kira akan ada tim lain yang juga dipertimbangkan sosok Riyad Mahrez dan saya pikir dia bisa bergabung dengan tim yang posisinya lebih baik dari Arsenal.” demikian ungkapan Dennis Wise terkait dengan rumor Riyad Mahrez bergabung dengan Arsenal.

Hal tersebut juga mendapat perhatian dari salah satu pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa Arsenal, Ian Wright dimana dirinya juga mengungkapkan pendapat senada.

“Mereka ada di posisi di mana seseorang seperti dia akan bergabung dan harus siap menanggung semua beban di Arsenal. Siapa yang bisa membantunya nanti? Dua pemain luar biasa seperti Ozil dan Sanchez mungkin akan segera pergi dari sana.” demikian ungkap Ian Wright dalam sebuah kesempatan wawancara belum lama ini.

%d bloggers like this: