Javier Pastore Kebelet Masuk Inter Milan

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore angkat bicara soal skenario transfer ke Inter Milan. Dia mengaku sangat ingin segera berlabuh di Stadio Giuseppe Meazza.

Dalam sepekan terakhir, negosiasi transfer Pastore ke Inter Milan berjalan alot. I Nerazzuri ingin meminjam gelandang Argentina itu untuk enam bulan dengan opsi transfer permanen di akhir musim.

Di sisi lain, PSG menginginkan jaminan Inter Milan akan membelinya. Ini menyangkut upaya mereka untuk menerima pemasukan. PSG butuh aliran dana masuk untuk menyeimbangkan neraca keuangan dalam rangka menghindari sanksi financial fair play.

“Ada banyak pembahasan dan jika saya harus pergi, saya akan senang hengkang ke sana. Itu terutama karena saya sangat mengenal Serie A. Istri saya juga orang Italia,” ujar Pastore, seperti dilansir Football Italia.

Pastore mengaku sebenarnya masih ingin bertahan di PSG. Kontraknya bersama raksasa Prancis itu juga masih berlaku hingga Juni 2019. Namun, ia gerah bila terus menerus dicadangkan.

“Yang saya mau cuma bisa bermain secara reguler sehingga bisa berangkat ke Piala Dunia. Tetap membela PSG dan tetap dicadangkan, lalu tidak ikut Piala Dunia, akan menjadi noba besar pada karier saya,” katanya.

“Saya harus membuat keputusan dengan klub. Saya harus bekerja keras agar masuk skuat Piala Dunia. Sebelumnya saya sudah tidak dipanggil Argentina untuk turnamen yang lewat gara-gara saya tidak bermain reguler (di level klub). Saya mesti bermain rutin demi memperbesar peluang,” jelas Pastore.

Karena itu, Pastore sudah memantapkan niatnya pindah ke Inter Milan. Menurutnya, raksasa Italia itu bisa membantunya mewujudkan cita-citanya.

“Inter bisa jadi solusi, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Itu bukan keputusan yang mudah bagi saya maupun klub. Kita lihat saja dalam beberapa hari ke depan. Semoga kesepakatan bisa dicapai,” tandas pemain 28 tahun itu.

%d bloggers like this: