Guardiola Yakin Ranieri Akan Segera Dapat Pekerjaan Baru

Guardiola Yakin Ranieri Akan Segera Dapat Pekerjaan Baru
Guardiola Yakin Ranieri Akan Segera Dapat Pekerjaan Baru

Guardiola Yakin Ranieri Akan Segera Dapat Pekerjaan Baru

Manajet Manchester City, Pep Guardiola mengaku terkejut dengan pemecatan yang dialami oleh rekan sejawatnya yakni Claudio Ranieri di Leicester City. Namun Guardiola yakin cerita yang telah ditorehkan Ranieri di Leicester adalah tentang kesuksesan yang bakal terus dikenang dalam waktu lama.

Ranieri memang dipecat lantaran dianggap tak mampu mengangkat performa Leicester musim ini. Padahal musim lalu Ranieri menghadirkan keajaiban dengan mengantar The Foxes jadi juara Liga Primer Inggris.

“Saya terkejut mendengar keputusan itu. Laga Leicester lawan Liverpool kemarin sejatinya merupakan bukti torehan kehebatan Ranieri.”

“Ketika Ranieri pergi, Leicester menunjukkan penampilan seperti yang mereka tampilkan pada musim lalu. Cara mereka bermain sungguh luar biasa dan itu adalah peninggalan Ranieri,” ucap Guardiola seperti dikutip dari Goal.

Guardiola yakin prestasi Ranieri mengantar Leicester jadi juara Liga PrimerĀ musim lalu bakal terus jadi perbincangan hingga puluhan tahun mendatang.

“Titel Liga Inggris yang pernah dimenangi Leicester akan selalu dikenang. Dalam 50 tahun ke depan, publik masih akan terus membicarakan apa yang diraih Leicester pada musim lalu,” tutur mantan pelatih Bayern Munich ini.

Guardiola pun tanpa ragu menyebut Ranieri bakal dengan mudah mendapatkan pekerjaan berikutnya usai dipecat oleh Leicester.

“Saya yakin dia akan segera mendapatkan pekerjaan baru. Saya yakin dia akan mendapatkannya dan bekerja dengan baik,” ucap Guardiola.

%d bloggers like this: