Gabriel Jesus Yakin ManCity Bisa Mempertahankan Juara

Gabriel Jesus Yakin ManCity Bisa Mempertahankan Juara

Gabriel Jesus Yakin ManCity Bisa Mempertahankan Juara
Berusaha untuk menjadi pemenang dalam setiap pertandingan tentu saja sudah hal yang harus dilakukan oleh setiap klub. Dengan demikian maka kesiapan dari para pemainnya harus diperhatikan. Terlebih lagi jika telah menjadi pemenang maka sudah pasti mereka harus mempertahankannya dengan sebaik mungkin. Terkait dengan kemenangan maka penyerang Manchester City, Gabriel Jesus meyakini timnya adalah favorit untuk mempertahankan gelar juara Premier League setelah membuktikan kualitas dengan menjuarai Community Shield. Minggu (5/8) malam WIB, Man City menandaskan perlawanan Chelsea dengan skor 2-0 dan meraih trofi pertama mereka musim ini.

Kemenangan itu adalah hal yang baik untuk menjadi awal langkah Man City di musim 2018/19. Jesus juga percaya timnya masih menjadi salah satu skuat terkuat di antara beberapa tim kuat Premier League lainnya. Seperti yang terjadi pada musim 2017/18 lalu, Man City yang merupakan kendali dari Pep Guardiola berhasil mengunci gelar juara Premier League dengan memecahkan banyak rekor. Man City mencatatkan rekor poin terbanyak dalam semusim (100) dan menjadi juara dengan selisih 19 poin dari peringkat kedua.

Untuk itulah walaupun dirinya yakin Man City menjadi favorit, tetapi di saat yang sama Gabriel Jesus percaya usaha Man City mempertahankan gelar tak akan mudah. Dia menilai tim-tim kuat Premier League sudah berlomba-lomba memperkuat skuat dengan pemain-pemain baru dan hal ini akan membuat persaingan semakin ketat.

“Man City bisa dianggap sebagai favorit karena kami adalah sang juara bertahan. Namun kami tak bisa melakukannya hanya di lapangan, kami harus fokus sepanjang musim. Tim-tim lain sudah memperkuat diri, ini akan sulit untuk semua tim.” demikian ungkapan Gabriel Jesus akan kondisi Manchester City.

Nantinya kita akan melihat bagaimana perjuangan dari pasukan Pep Guardiola untuk mempertahankan predikat juara yang dimiliki oleh mereka.

Leave a Reply

%d bloggers like this: