Firmino Inginkan Kemenangan Hadapi Madrid

Firmino Inginkan Kemenangan Hadapi Madrid

Firmino Inginkan Kemenangan Hadapi Madrid
Memberikan kemenangan bagi klub yang menaunginya tentu saja adalah kewajiban dari para pemain. Karena itu striker Liverpool, Roberto Firmino, menganggap musim ini sebagai yang terbaik di sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola. Pemain asal Brasil tersebut juga menyatakan ingin melengkapinya dengan trofi Liga Champions yang dianggapnya spesial.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa dengan adanya kombinasi trio lini depan Liverpool di musim ini membuat klub Inggris tersebut sukses mencapai babak final. Karena itulah sejak babak delapan besar hingga sekarang, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut telah mencetak total 17 gol.

Selain Mohamed Salah, Firmino juga menjadi salah satu biang dari ketajaman Liverpool di kancah bergengsi Eropa itu. Mantan striker Hoffenheim tersebut telah mencetak total 10 gol, lebih sedikit lima gol dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Firmino pun sempat mengaku pada UEFA jika musim ini adalah yang paling terbaik dalam kiprahnya di dunia sepakbola. Demi melengkapi penampilan apiknya, sang pemain ingin mempersembahkan trofi Liga Champions untuk klubnya tersebut.

“Ini adalah tahun terbaik saya sebagai seorang pemain sepakbola profesional. Tapi saya masih sedikit gelisah, karena selalu ingin yang lebih. Menang di final akan menjadi momen yang unik. Itu adalah trofi yang sangat spesial, karena itulah Liga Champions. Bila kami cukup beruntung memenangkannya, itu akan menjadi momen yang emosional bagi saya dan juga tim,” jelas Firmino beberapa waktu lalu akan niatnya merebut trofi Liga Champions.

Roberto Firmino adalah pemain yang handal dan secara keseluruhan, pemain berumur 26 tahun tersebut telah tampil dalam 51 pertandingan dalam semua kompetisi. Selain itu, ia juga telah menyumbangkan total 26 gol untuk Liverpool di musim ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: