David De Gea Memiliki Mesepakatan Sampai 2019

David De Gea Memiliki Mesepakatan Sampai 2019

David De Gea telah membelokkan pertanyaan tentang menandatangani kesepakatan baru dengan Manchester United, namun ia mengaku masih sangat senang di Old Trafford.

Awal pekan ini, Jose Mourinho menyarankan United siap menawarkan kiper berusia 27 tahun ini kontrak baru yang bisa membuatnya tetap di klub selama sisa karirnya.

De Gea saat ini memiliki kesepakatan sampai 2019, dengan United memegang opsi untuk memperpanjangnya untuk musim lain. Namun, pemain internasional Spanyol itu tidak tertarik untuk mendiskusikan masa depannya pada hari Kamis.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Kami memiliki banyak permainan antara sekarang dan akhir musim dan hal pertama yang perlu kita pikirkan adalah Burnley akhir pekan ini.

“Ini semua tentang membuat kepala Anda jatuh, fokus, bekerja keras, berlomba dalam latihan, tetap fit dan mengambil poin.”

Mantan pria Atletico Madrid itu meronta saran bahwa dia mungkin tidak bahagia di Old Trafford.

“Hanya menjadi bagian dari klub ini yang istimewa,” kata De Gea. “Menjadi pemain dan bagian dari klub ini sangat spesial, jadi saat Anda bisa mengenakan kaos, Anda pergi ke pertandingan tandang, itu adalah sesuatu yang selalu Anda banggakan dan sangat spesial.

“Menjadi bagian dari klub hebat seperti Manchester United memenuhi Anda dengan emosi dan Anda secara bertahap menyadari betapa berarti klub bagi para penggemar dan orang-orang yang bekerja di sini.

“Mereka benar-benar hidup untuk permainan, jadi itu menjadi bagian dari diri Anda dan Anda hanya bisa menghargai bahwa telah menghabiskan waktu di sini.”

De Gea telah memimpin lembaran bersih papan atas 13 sejauh musim ini, menyoroti bentuk bagus yang dia tunjukkan sepanjang kampanye. Dia memuji mentor dan mantan pelatihnya Emilio Alvarez atas penampilannya.

“Kami sudah saling kenal sejak lama dan bekerja sama saat saya jauh lebih muda,” kata De Gea. “Dia tahu harus berkata apa, bagaimana menghadapi saya jika ada keraguan masuk ke dalam pikiran Anda, dia telah banyak membantu saya.

“Dia mengenal saya sebagai pemain dan sebagai pribadi dan ada perasaan khusus yang ada di antara kita, hubungan kerja yang sangat bagus, jadi saya pikir jika Anda mencari alasan mengapa segala sesuatunya berjalan dengan baik musim ini, ini mungkin salah satu dari alasan di balik itu. ”

Meski Serikat berhasil mendarat pada Senin, mereka masih duduk 12 poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City di klasemen Premier League. De Gea, bagaimanapun, belum menyerah untuk mengejar rival sekotanya.

“Anda harus jujur dan mengatakan itu sulit, tapi di Liga Primer Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” katanya.

“Ini adalah liga yang sangat sulit untuk bersaing masuk Jelas akan sulit, ada celah yang cukup besar, 12 poin sangat banyak, tapi kami akan berjuang keras setiap pertandingan untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin dan kemudian melihat di mana kami berakhir di akhir musim.

“Ini tentang tidak menyerah dan berjuang sampai akhir.”

%d bloggers like this: