Chelsea Bakal Kedatangan Edin Dzeko Dan Emerson Palmieri

Rumor Terbaru Edin Dzeko dan Emerson Palmieri

Chelsea Bakal Kedatangan Edin Dzeko Dan Emerson Palmieri
Belum lama ini dikabarkan bahwa pemain Edin Dzeko dan Emerson Palmieri telah menyetujui untuk segera bergabung dengan Chelsea, ini pun didukung dengan informasi yang mengetahui telah ada proses yang terkait dengan negosiasi The Blues berlanjut dengan AS Roma. Edin Dzeko dianggap akan memberikan peningkatan peringkat klub Chelsea sehingga tetap menjadi klub yang berjaya di Liga manapun. Demikian juga dengan kehadiran Emerson Palmieri tentunya akan mendukung apa saja yang menjadi kemajuan klub Chelsea.

Terlebih lagi hal ini seolah telah mendapatkan lampu hijau setelah pakar transfer Gianluca Di Marzio menyampaikan kabar pada Kamis malam waktu setempat bahwa pembicaraan untuk bek kiri Emerson Palmieri juga telah meluas untuk membicarakan kemungkinan mendatangkan pemain depan Roma, Edin Dzeko. Dan saat ini sumber yang sama juga menunjukkan bahwa Edin Dzeko telah menerima tawaran untuk pergi ke Stamford Bridge. Dengan bertambahnya dua tenaga baru pada Chelsea tersebut maka tidak menutup kemungkinan bahwa kekuatan Chelsea tentu akan menjadi klub yang patut disegani. Jika semua rencana tersebut terwujud maka apa yang menjadi perjuangan Chelsea tidak akan sia sia.

Untuk itulah maka kedua klub saat ini disebut masih bekerja untuk memastikan semua syarat kesepakatan ganda itu terjadi. Pasalnya, tawaran awal Chelsea adalah 50 juta euro untuk kedua pemain tersebut, sedangkan Roma menginginkan 65 juta euro. Nominal itu kemungkinan yang masih menjadi pemikiran pihak Chelsea. Sementara tersiar kabar bahwa klub Giallorossi sekarang siap untuk menerima 50 juta euro ditambah bonus 10 juta euro lainnya. Pada mulanya dikabarkan bahwa Michy Batshuayi awalnya dimaksudkan untuk dimasukkan dalam pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, namun pihak AS Roma disebut tidak tertarik dengan usul yang diberikan tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: