Casemiro Sering Berlati Cetak Gol Indah

Casemiro Sering Berlati Cetak Gol Indah
Casemiro Sering Berlati Cetak Gol Indah

Casemiro Sering Berlati Cetak Gol Indah

Kemenangan yang di dapat Real Madrid atas Napoli dengan skor 3-1 memang diwarnai oleh gol indah yang dicetak oleh Casemiro. Casemiro memang mengakui dirinya sudah sering berlatih untuk mencetak gol seperti itu.

Ketika Madrid telah berhasil berbalik unggul 2-1 di awal babak kedua, Casemiro kemudian makin memperbesar peluang lolos Madrid lewat gol indahnya di menit ke-54.

Casemiro berhasil melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti dan mendarat telak di pojok kanan gawang Pepe Reina.

“Saya sudah berlatih tembakan seperti itu dalam banyak kesempatan. Dengan posisi saya di lapangan, maka penting bagi saya untuk bisa menguasai kemampuan tembakan jauh,” ujar Casemiro seperti dikutip dari Marca.

Casemiro memang telah menegaskan sejak awal Real Madrid tidak akan pernah memandang remeh pada Napoli. Karena itu mereka bisa memberikan reaksi bagus ketika tertinggal lebih dulu.

“Sejak awal kami tahu bahwa pertandingan akan sulit karena Napoli sejauh ini sukses menunjukkan performa yang sangat bagus di lapangan,” tutur Casemiro.

Casemiro pun mengakui dirinya menolak untuk menyebut timnya sudah berhasil lolos ke babak perempat final hanya karena timnya berhasil meraih kemenangan atas NApoli.

“Duel di antara kedua tim masih terbuka. Napoli masih sangat berbahaya dan mereka telah menunjukkan kemampuannya hari ini.”

“Kami harus tampil seperti hari ini di leg kedua nanti,” ujar Casemiro.

Leave a Reply

%d bloggers like this: