Belum Ada Kepastian Leon Goretzka Akan Tinggalkan Schalke Dan Bersatu Dengan Bayern Munchen

Belum Ada Kepastian Leon Goretzka Akan Tinggalkan Schalke Dan Bersatu Dengan Bayern Munchen

Belum Ada Kepastian Leon Goretzka Akan Tinggalkan  Schalke Dan Bersatu Dengan Bayern Munchen
Bukan hal yang mudah dikala para pemain itu dituntut untuk melakukan perpanjangan kontrak kerja sama atau kah dirinya memutuskan untuk segera hengkang dari klub dengan bayaran yang lebih tinggi atau pun tetap di klub tersebut dengan mendambakan fasilitas yang lebih baik. Hal ini mungkin dapat dikaitkan dimana Chief Executive Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan saat ini Leon Goretzka masih belum memutuskan untuk pindah ke Allianz Arena atau tidak.

Diketahui bahwa kontrak gelandang bertahan ini bersama Schalke akan berakhir kurang dari enam bulan lagi. Ia sepertinya sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya lagi di klub tersebut dan akan pindah ke klub baru musim panas mendatang. Dan belakangan ini pemain berusia 22 tahun tersebut santer disebut didekati oleh Liverpool dan Bayern. Namun kemudian, justru nama terakhirlah yang diklaim berhasil memenangkan perburuan Goretzka.

Akan tetapi, kabar tersebut mendapatkan bantahan secara langsung dari pihak Bayern. Rummenigge menyatakan bahwa sampai saat ini gelandang timnas Jerman incarannya itu belum memberikan keputusan apapun terkait masa depannya.

“Anda hanya memiliki kesepakatan, saat kontrak ditandatangani dan pemain lolos tes kesehatan. Kami belum sampai sejauh itu. Sekarang pemain harus memutuskan. Saya dengar keputusan akan dibuat dalam beberapa hari ke depan, jadi sebelum akhir Januari. Tentu akan sangat menyenangkan, jika ia memutuskan untuk bergabung dengan Bayern Munich,” demikian penjelasan yang diberikan oleh Rummenigge.

Kita nantikan saja bagaimana keputusan yang diambil oleh Leon Goretzka karena diketahui juga pihak Liverpool sendiri sebelumnya juga diketahui begitu berminat memakai jasa Goretzka. Sebab mereka terancam kehilangan Emre Can yang kontraknya juga akan habis pada bulan Juni mendatang.

%d bloggers like this: