Arsene Wenger Tampak Kecewa Saat Arsenal Mengalami Kekalahan Untuk Kesekian Kalinya

Arsene Wenger Tampak Kecewa Saat Arsenal Mengalami Kekalahan Untuk Kesekian Kalinya

Arsene Wenger Tampak Kecewa Saat Arsenal Mengalami Kekalahan Untuk Kesekian Kalinya
Kecewa atas hasil yang tidak maksimal tentu saja selalu datang. Terlebih jika sebelumnya rasa yakin dapat meruntuhkan kekuatan lawan ada pada tim mereka. Hal ini yang sedang dialami oleh pasukan Arsenal. Terutama sang Manajer Arsenal, Arsene Wenger dimana dirinya tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya atas hasil buruk yang diraih saat laga melawan Bournemouth. Arsene Wenger merasa kecewa dan melihat jika pemain Arsenal kehilangan semangat.

Entah apa yang menyebabkan pihak Arsenal meneruskan rekor buruknya di empat laga terakhir. Bertandang ke markas Bournemouth, The Gunners kalah dengan skor 2-1. Meskipun pada awalnya sempat unggul dari gol Hector Bellerin. Kini, Arsenal tidak pernah menang dalam lima laga terkini.

Apa yang menjadi hasil pertandingan tersebut tentu saja membuat diri Arsene Wenger begitu kesal. Dia mengaku tidak habis pikir dengan performa buruk yang diberikan oleh anak asuhnya.

“Secara keseluruhan ini adalah laga yang sulit untuk kami. Kami unggul 1-0 dan kemudian ada dua kesalahan mengejutkan, bukan kesalahan yang harus terjadi, hanya pengambilan keputusan yang buruk. Kami mengakhiri laga dan berpikir, bagaimana bisa kami kalah? Itu sangat menyebalkan dan sebuah hasil yang mengecewakan,” demikian kata Arsene Wenger.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada laga melawan Bournemouth ini, Arsenal tidak diperkuat oleh dua pemain jagoan di lini serang yakni Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Tanpa keduanya, daya gempur Arsenal pun menurun. Seperti tidak ada semangat mencetak gol.

“Kami tidak cukup berbahaya, kami melihat hanya ada sedikit semangat di sepertiga akhir permainan. Kami tidak cukup tajam untuk menciptakan sebuah peluang,” tutup Wenger menjelaskan apa yang terjadi pada saat Arsenal berhadapan dengan Chelsea.

%d bloggers like this: