Arda Turan Akhirnya Mengumumkan Perpisahannya Kepada Para Fansnya Di Barcelona

Arda Turan Akhirnya Mengumumkan Perpisahannya Kepada Para Fansnya Di Barcelona

Arda Turan Akhirnya Mengumumkan Perpisahannya Kepada Para Fansnya Di Barcelona
Berpindah dari sebuah klub bola besar tentu saja akan menimbulkan banyak tanda tanya dari segala pihak. Demikian juga saat Arda Turan dipertanyakan akankah dirinya hengkang dari klub bola raksasa Barcelona. Menanggapi hal tersebut Arda Turan akhirnya angkat suara mengenai kepindahannya dari Barcelona. Turan menyebut ia sangat bersyukur pernah membela tim sehebat Barcelona dalam karirnya.

Arda Turan sendiri resmi berseragam Barcelona pada tahun 2015 silam. Ia didatangkan El Blaugrana dari rival mereka Atletico Madrid dengan nilai transfer 34 juta Euro. Walaupun dirinya dibeli dengan harga mahal, Turan tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Barcelona. Alhasil ia resmi dipinjamkan Barcelona ke klub Turki, Istanbul Basaksehir hingga akhir musim nanti.

“Sebuah mimpi tidak menjadi kenyataan melalui sihir. Sebagai seorang pemimpi, saya tahu bahwa butuh keberanian, determinasi dan kerja keras untuk mewujudkan mimpi itu. Menjadi pemain Barcleona adalah mimpi terliar yang pernah saya miliki dan saya akan selalu bangga karena saya bisa mewujudkan mimpi itu. Namun inilah saatnya bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal.” ujar Arda Turan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setim saya yang membuat saya menikmati setiap momen di dalam maupun di luar lapangan. Sebuah kehormatan bisa bermain bersama kalian. Untuk para fans yang selalu meneriakan nama saya di Camp Nou, saya selalu senang setiap menit yang saya lalui untuk memperjuangkan kalian. Untuk klub ini, yang bukan hanya mewujudkan mimpi saya, namun banyak mimpi anak-anak Turki lainnya. Tersembunyi di balik ‘Kumis’ ini, masih ada senyuman untuk kalian.” tambahnya seraya untuk memberika apresiasi terhadap fansnya.

“Terima Kasih sudah mengijinkan saya untuk kembali ke negara saya. Saya akan melakukan apa saja untuk menjadi pemain yang kalian cintai sekali lagi. Tidak peduli sejauh apa jarak memisahkan kita, semua memori selalu spesial di hati saya, selalu memberikan kekuatan dan menerangi jalan saya.” tutupnya.

%d bloggers like this: