Antonio Conte Yakin Kondisi Marcos Alonso Tetap Prima

Antonio Conte Yakin Kondisi Marcos Alonso Tetap Prima

Antonio Conte Yakin Kondisi Marcos Alonso Tetap Prima
Apa yang menjadi kondisi dari para pemain tentunya mendapat perhatian dari para pelatih atau pun manajernya. Karena jadwal yang dilakukan oleh para pemain tersebut tentu saja atas sepengetahuan dari para petinggi klub tersebut. Belum lagi jika mereka melakukan istirahat baik karena cidera atau pun memang mereka dalam kondisi yang lelah sehingga tidak memungkinkan untuk main. Semua itu atas sepengetahuan dari para pelatihnya. Untuk itulah maka jika sang pelatih memberikan informasi bahwa kondisi pemain dalam keadaan prima maka dirinya pun akan memberi jatah tanding kembali. Demikian juga yang dilakukan oleh bos Chelsea, Antonio Conte dimana dirinya berkeras bahwa Marcos Alonso bisa bermain penuh sepanjang musim tanpa butuh istirahat.

Sementara itu diketahui bahwa pihak Chelsea saat ini dikabarkan tengah berupaya keras mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk mendapatkan Emerson Palmieri. Chelsea berniat untuk merekrut Emerson Palmieri karena rencananya akan dijadikan sebagai pelapis dari Marcos Alonso, yang selama ini hampir tidak pernah absen dari barisan starter The Blues.

Akan tetapi seandainya nanti recana tersebut tidak mendapat sambutan yang baik dari pihak AS Roma maka Antonio Conte mengatakan bahwa Marcos Alonso siap untuk terus-menerus dimainkan sepanjang musim.

“Saya sama sekali tidak khawatir. Musim lalu kami menghadapi situasi yang sama. Saya tidak khawatir. Dia siap untuk bermain dan memainkan semua pertandingan.” demikian ungkapan yang diberikan oleh Antonio Conte terkait dengan kapasitas Marcos Alonso yang menjadi ujung tombak dari Chelsea sehingga memang diharapkan untuk selalu bermain dimana pun laga berlangsung.

Berdasarkan jadwal yang sudah ada pihak Chelsea akan berhadapan dengan Newcastle di laga Piala FA besok.

Leave a Reply

%d bloggers like this: