Zidane Sanggah Florentino Perez Kecam Kekalahan Madrid di La Liga

Zidane Sanggah Florentino Perez Kecam Kekalahan Madrid di La Liga

Zidane Sanggah Florentino Perez Kecam Kekalahan Madrid di La LigaBanyak pihak yang mengetahui bahwa mantan pemain handal yang saat ini adalah seorang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane belum lama ini angkat bicara mengenai kabar berita terbaru yang mengatakan bahwa presiden Florentino Perez menyempatkan waktunya untuk menyambangi ruang ganti Real Madrid dimana itu terjadi pada saat tak lama setelah mereka meraih hasil mengecewakan di La Liga.

Tentu saja ini berkaitan dengan gelar “Sang Juara Bertahan” yang kini tertinggal 16 angka dari puncak klasemen sementara La Liga, setelah mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo pada pekan lalu. Dan tentu saja hasil imbang tersebut merupakan kali yang ketiga beruntun untuk klub Real Madrid dalam laga kandang mereka di liga domestik – sekaligus membuat klub tersebut tercatat gagal meraih kemenangan di empat pertandingan tandang terakhir.

Setelah mereka bertanding yang diselenggarakan Balaidos berakhir, presiden Florentino Perez terlihat jelas menghampiri ruang ganti Real Madrid. Ini menimbulkan banyak pihak bertanya, mengingat ini bukanlah hal yang tidak biasa ia lakukan.

Berbagai pertanyaan pun bermunculan dibenak banyak orang. Apapun yang menjadi pertanyaan tentu saja semua itu seputar akankah sang supremo tersebut telah meluapkan kemarahannya pada para megabintang Los Blancos yang dirasa telah gagal memberikan kontribusi signifikan meski sudah digaji begitu besar. Ataukah ada hal lain yang menjadi perbincangan khusus dari mereka seputar dari cara bermain pasukan Real Madrid tersebut.

Akan tetapi semua itu telah disanggah oleh Zinedine Zidane dimana dirinya mengatakan di AS: “Dia datang ke ruang ganti untuk menyemangati tim, tidak lebih dari itu.”

Untuk selanjutnya Real Madrid akan berhadapan dengan Numancia dalam laga Copa del Rey pekan ini.

%d bloggers like this: