Zidane Masih Ingin Latih Madrid

Real Madrid melakoni kiprah mereka di Liga Spanyol musim 2017-2018 dengan performa yang kurang menjanjikan. Berstatus sebagai juara bertahan, klub berjuluk Los Merengues itu justru gagal bersaing dengan para pesaingnya.

Real Madrid sejauh ini masih tertahan di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018 dengan raihan 32 poin. Mereka berjarak 19 poin dari rival abadinya, Barcelona, yang berada di posisi puncak klasemen sementara.

Kondisi tersebut membuat masa depan Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid semakin berada di ujung tanduk. Bahkan tersiar rumor bahwa nasib Zidane sebagai juru taktik Cristiano Ronaldo dan kolega hanya tinggal ditentukan ketika mereka melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Dan apabila dalam pertandingan tersebut Madrid juga gagal memetik hasil sempurna, maka sudah dapat dipastikan Zidane bakal menyudahi kiprahnya sebagai juru taktik klub asal Ibukota Spanyol tersebut.

Meski begitu tidak lantas menyurutkan semangat Zidane untuk terus melatih Madrid pada saat ini. Bahkan pria asal Prancis tersebut menegaskan bahwa raihan buruk yang diterima Madrid semakin memacu semangatnya untuk bisa tampil lebih baik pada laga-laga berikutnya.

“Tidak ada yang bisa mengambil motivasi saya dan menjauhkan itu. Saya akan terus bekerja hingga hari terakhir. Kami akan menatap hari-hari yang akan datang dengan motivasi tinggi. Saya bisa meneken kontrak selama sepuluh tahun,” ucap Zidane, seperti dirangkum dari Marca, Sabtu (27/1/2018).

“Namun, itu tidak akan berarti apa pun. Saya sudah berada di sini dua tahun dan saya masih punya energi dan motivasi. Dan kita akan melihat seperti apa yang akan terjadi pada bulan Juni,” tuntas mantan kapten Timnas Prancis tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: