Zidane Akui Jurgen Klopp Pelatih Hebat

Zidane Akui Jurgen Klopp Pelatih Hebat

Zidane Akui Jurgen Klopp Pelatih Hebat
Kekuatan yang dimiliki oleh Real Madrid dan Liverpool kiranya akan diuji pada saat mereka bertemu nanti. Dengan demikian maka sebagai pelatih, Zinedine Zidane dan Jurgen Klopp akan beradu kecerdasan saat membimbing timnya masing-masing di final Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari WIB. Sesuai jadwal yang telah disepakati maka Real Madrid dan Liverpool akan bersaing membuktikan diri sebagai raja Eropa. Kekuatan yang mereka miliki tentu saja sudah tidak diragukan lagi.

Seperti yang kita tahu bahwa beberapa waktu lalu Jurgen Klopp menyampaikan pujian atas kejeniusan Zidane, maka kali ini giliran Zidane yang menyanjung Klopp. Menurutnya Zidane, Klopp adalah pelatih yang sangat berpengalaman. Dan memang benar adanya jika pendapat keduanya benar. Karena mereka telah membuktikan sampai pada babak final Liga Champions kali ini.

“Dia (Klopp) adalah pelatih hebat, dia menunjukkan itu di Dortmund dan dia terus melakukannya di Liverpool, yang luar biasa. Saya mempunyai banyak respek terhadapnya, dia adalah pelatih berpengalaman,” demikian pengakuan yang diberikan oleh Zinedine Zidane akan sosok Jurgen Klopp.

Memang sebagai pelatih yang terhitung baru kita juga harus tahu bahwa Zinedine Zidane sendiri juga sudah membuktikan kualitasnya dengan beberapa trofi yang diraih oleh Real Madrid dengan bantuannya. Akan tetapi menurutnya dia hanyalah seorang yang berusaha bekerja keras dengan antusiasme yang tinggi.

“Saya sudah berada di sini selama hampir tiga tahun. Tidak ada momen spesifik yang menonjol. Jika saya harus memperjelas sesuatu maka itu adalah pekerjaan sehari-hari. Jika anda melihat bagaimana kami bekerja, meskipun ada banyak kesulitan yang menghalangi kami, kami berhasil melewatinya, kami memiliki antusiasme yang dibutuhkan dan gairah untuk terus memberikan kemampuan terbaik kami,” tutup Zidane.

%d bloggers like this: