Youssef Msakni Batal Dukung Timnas Tunisia

Youssef Msakni Batal Dukung Timnas Tunisia

Youssef Msakni Batal Dukung Timnas Tunisia
Tidak semua apa yang menjadi rencana akan menjadi kenyataan. Hal ini kiranya sekarang yang sedang dirasakan oleh timnas Tunisia. Kabar buruk menerpa Tunisia jelang persiapan mereka menghadapi Piala Dunia 2018 setelah penyerang Youssef Msakni dipastikan absen dari turnamen karena cedera lutut. Penyerang berusia 27 tahun itu dikabarkan mengalami cedera lutut tersebut ketika klubnya, Al Duhail, menang 5-0 melawan Al Sailiya di Qatar Stars League (QSL) pada Sabtu (7/4) kemarin.

Karena masalah kesehatan itulah maka Msakni pun diperkirakan bakal menepi dari lapangan hijau untuk enam bulan ke depan dan praktis permasalahan tersebut mengganjalnya untuk merumput di Piala Dunia mendatang.

“Msakni mengalami cedera di bagian cruciate ligament,” demikian informasi yang disampaikan oleh pihak klubnya.

Sementara itu Msakni pun mengonfirmasi cedera yang ia dapatkan, selagi klubnya pada akhir pekan kemarin mengunci gelar QSL untuk kali keenam.

“Terima kasih Tuhan untuk gelar juara ini, namun saya mengalami hal yang tidak terduga. Selama untuk trofi ini. Sayangnya, cedera ini membuat saya gagal bermain lebih jauh dengan klub saya dan juga untuk Piala Dunia,” pernyataan yang ditulis oleh Msakni belum lama ini.

Sementara itu kita tahu bahwa sebelum mengalami cedera, Msakni dalam performa mengesankan lantaran mencetak 25 gol buat Al Duhail. Ia pun menjadi salah satu pemain tajam di tim tersebut setelah Youssef El-Arabi yang mengemas 26 gol atas namanya. Dengan cedera yang dialaminya ini maka sudah pasti akan memberikan kerugian bagi timnas yang di Tunisia. Untuk itulah maka timnas Tunisia harus segera mempersiapkan strategi baru agar dapat memaksimalkan para pemain yang ada.

Di Piala Dunia mendatang, Tunisia harus bersaing di Grup G yang terhitung sangat berat karena di dalamnya dihuni Panama, Belgia dan Inggris.

Leave a Reply

%d bloggers like this: