Wijnaldum Akan Kembalikan Kejayaan Liverpool

Wijnaldum Akan Kembalikan Kejayaan Liverpool

Wijnaldum Akan Kembalikan Kejayaan Liverpool
Apa yang menjadi perjuangan dari Liverpool pada akhirnya memberikan bukti nyata bagi para penggemarnya. Karena setelah sekian tahun absen, Liverpool akhirnya bisa kembali merasakan final Liga Champions musim ini. Jika tidak ada perubahan dengan alasan yang mendasar maka pada tanggal 27 Mei WIB mendatang mereka akan bertanding melawan Real Madrid di partai final yang rencananya akan diadakan di Kiev, Ukraina.

Seperti yang telah dicatat oleh sejara, terakhir kali klub Liverpool menjuarai Liga Champions adalah pada musim 2005/05. Setelah itu maka apa yang menjadi prestasi terbaik mereka adalah runners-up Liga Champions di musim 2006/07. Untuk musim kali ini Liverpool berusaha bangkit kembali dibawah bimbingan sang pelatih Jurgen Klopp.

Untuk kali ini gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum pun meyakini bahwa ini adalah kesempatan terbaik mereka untuk mengembalikan kejayaan Liverpool di Liga Champions. Sebab, Liverpool memang dikenal sebagai tim asal Inggris yang paling sukses di kompetisi Eropa.

“Itulah yang membuat laga ini semakin menarik. Kami berpeluang menempatkan nama kami bersama para legenda yang sudah memenangkan Liga Champions (bagi Liverpool),” demikian ungkapan dari Wijnaldum.

Dikatakannya juga jika seluruh bagian tim Liverpool baik pemain maupun pelatih memang menginginkan hal tersebut. Yakni kesempatan untuk memberikan trofi Eropa bagi klub sebesar Liverpool yang sudah bertahun-tahun menunggu datangnya trofi tersebut.

“Itulah yang diinginkan semua orang. Hal itu membuat laga ini lebih menarik bagi kami karena kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan trofi besar untuk klub masif, yang sudah menunggu sekian lama untuk sebuah trofi. Kami beruntung jika kami berhasil mempersembahkan trofi itu jika kami menang.” tutupnya tegas atas kejuaraan final Liga Champions yang mendebarkan tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: