West Ham Tempat Berlabuh Patrice Evra

West Ham Tempat Berlabuh Patrice Evra

West Ham Tempat Berlabuh Patrice Evra
Memang benar apa kata pepatah yang mengatakan, jika sudah rejeki tidak akan kemana. Mungkin inilah yang sedang dialami oleh Patrice Evra. Pada akhirnya Evra pun resmi mendapat klub anyar setelah ia bergabung dengan tim Premier League, West Ham dan dikontrak untuk jangka pendek. Diketahui bahwa pihak West Ham menyebut Patrice Evra mendapat kontrak hingga Juni 2018 mendatang dan bakal mengenakan jersey bernomor punggung 27.

Seperti yang kita tahu bahwa The Hammers menggaet Patrice Evra secara gratis semua itu dikarenakan eks pemain Manchester United itu sebelumnya berstatus bebas agen setelah dilepas Marseille akibat perkelahian dengan suporter. Dan tentu saja bukan hal yang mudah bagi Evra untuk segera mendapatkan tim baru setelah kasus yang menimpa dirinya tersebut. Untuk itulah dengan adanya tawaran main dari pihak West Ham inilah dirinya patut bersyukur. Karena dengan begitu dirinya masih diberi kepercayaan dalam bermain di laga. Walaupun bukan di laga yang secara luas.

“Saya sangat senang menjadi seorang Hammers, kembali ke Premier League dan saya cinta permainan ini. Sungguh hebat rasanya bisa kembali dan saya berterima kasih kepada West Ham telah memberikan kesempatan untuk melakukan pekerjaan saya,” demikian ungkapan dari Patrice Evra atas apa yang dia terima saat ini.

Semua itu harus disyukuri karena apa yang telah menimpa dirinya bukanlah hal yang bisa dianggap remeh. Emosinyalah yang membuat masalah hingga terjadilah perkelahian dirinya dengan penonton. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini Evra pada dasarnya masih mendapat hukuman dari pihak UEFA. Namun hukuman ini hanya berlaku di kompetisi Eropa dan pemain 36 itu masih tetap dapat bermain di kompetisi lokal.

%d bloggers like this: