Wes Brown Sarankan Mou Agar De Gea Jadi Kapten MU

Wes Brown Sarankan Mou Agar De Gea Jadi Kapten MU

Wes Brown Sarankan Mou Agar De Gea Jadi Kapten MU
Kemampuan dari seorang kiper handal ternyata bukan hanya mengendalikan bola agar tidak membobol gawangnya. Karena seorang kiper yang handal pun memiliki kesempatan juga untuk dapat menjadi Kapten dalam klubnya. Untuk itulah maka mantan bek Manchester United, Wes Brown menginginkan David De Gea agar diangkat menjadi kapten Manchester United pada musim depan. Seperti yang kita tahu bahwa sosok David De Gea telah bergabung dengan Setan Merah dari Atletico Madrid pada 2011. Pemain asal Spanyol itu sudah mendapatkan reputasi sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

Seperti halnya pemain baru maka wajar jika David De Gea pun harus menyesuaikan diri pada saat dirinya pertama kali masuk di Old Trafford. Mungkin dirinya pun juga merasakan kesulitan di dalam mengendalikan dirinya karena itu adalah hal yang baru bagi dirinya. Akan tetapi seiring berjalannya waktu maka pada akhirnya David De Gea berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai penyelamat Setan Merah di bawah mistar.

Hal ini yang menjadi pemikiran dari Wes Brown bahwa Jose Mourinho seharusnya mengganjar penampilan hebat De Gea dengan menjadikannya sebagai kapten pada musim depan. Karena dengan sikap yang selama ini diperlihatkan selama latihan ataupun pertandingan maka sudah jelas bahwa sosok De Gea memang pantas untuk menjadi Kapte.

“Saya akan memilih De Gea sebagai kapten. Dia selalu cemerlang dan menjadi tulang punggung tim. Dia menunjukkan itu di setiap pertandingan.” ucap Wes Brown belum lama ini.

Diluar dari permasalahan itu ternyata De Gea sendiri sudah sangat sering dikaitkan pintu keluar Manchester United. Pemain berusia 27 tahun itu disebut-sebut menjadi target Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan raksasa Spanyol tersebut nyaris saja mendapatkan servis sang pemain pada tahun 2015.

Leave a Reply

%d bloggers like this: