Wenger Janji Ungkap Alasan Cadangkan Sanchez Suatu Saat Nanti

Wenger Janji Ungkap Alasan Cadangkan Sanchez Suatu Saat Nanti
Wenger Janji Ungkap Alasan Cadangkan Sanchez Suatu Saat Nanti

Wenger Janji Ungkap Alasan Cadangkan Sanchez Suatu Saat Nanti

Keputusan Arsene Wenger saat mencadangkan Alexis Sanchez telah memantik kontroversi. Manajer Arsenal itu bahkan menuai kritikan dari para suporter The Gunners.

Apalagi, timnya saat itu kalah 1-3 dari Liverpool, di Stadion Anfield, Sabtu (4/3) sore waktu setempat. Berstatus sebagai cadangan, Sanchez baru dimainkan pada menit ke-46 menggantikan Francis Coquelin. Saat itu Arsenal sudah tertinggal 0-2.

Wenger pun hanya bisa tertawa saat menanggapi pertanyaan wartawan terkait keputusan kontroversialnya tidak memasang Sanchez di tim inti.

Pelatih asal Perancis itu memang tak mau menjawab pertanyaan tersebut. Namun, ia berjanji akan menjelaskan keputusan tak memasang Sanchez di tim inti.

“Saya akan menjelaskannya, suatu saat nanti,” tutur wenger sembari tertawa seperti dikutip dari Mirror.

Wenger sendiri menegaskan, kebijakan yang dilakukannya demi kebaikan tim, meskki Arsenal takluk 1-3 dari Liverpool.

“Jika Anda membuat keputusan, Anda membuat keputusan. Orang-orang selalu emosional dalam menganalisis terkait keputusan ini,” ucap Wenger.

“Anda mendapatkan respons yang sangat emosional, tapi Anda harus membuat sebuah keputusan.”

Seperti dilaporkan pula oleh Mirror, tidak dimainkannya Sanchez di skuat inti merupakan buntut dari ketegangan antara manajer dan pemainnya itu.

Wenger disebut-sebut sudah tak tahan dengan rengekan Sanchez yang terus meminta keluar dari Arsenal. Pria yang sudah 20 tahun mengabdi untuk The Gunners pun tak memainkannya.

Namun, sial bagi Wenger timnya kalah dari Liverpool. Tuntutan fan agar sang manajer itu untuk mundur pun kian kencang.

%d bloggers like this: