Wagner Akui Ronaldo Pencetak Gol Terbanyak

Wagner Akui Ronaldo Pencetak Gol Terbanyak

Wagner Akui Ronaldo Pencetak Gol Terbanyak
Pertarungan di Liga Champions saat ini sedang terasa panas. Hal ini karena semua menanti masa masa dimana penentuan siapa yang kiranya pantas menggondol trophy kemenangan. Semua klub pun berusaha maksimal agar dapat memberikan hasil memuaskan. Tidak ada lagi kata mundur, semua berusaha untuk dapat tampil dengan memukau. Dukungan yang diberikan oleh para fans juga dapat memberikan energi lebih bagi para pemain tersebut.

Sementara itu penyerang Bayern Munchen, Sandro Wagner memuji kualitas Cristiano Ronaldo jelang pertemuan keduanya dalam semifinal Liga Champions mendatang. Bahkan Wagner menyebut Ronaldo sudah mencetak jauh lebih banyak gol di pertandingan resmi daripada yang dia lakukan dalam sesi latihan. Selain itu Sandro Wagner pun mengaku dirinya mengagumi kehebatan yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Namun pada kenyataannya Sandro Wagner juga tidak takut meghadapi Ronaldo di pertandingan tersebut nanti.

Semua pihak juga mengakui bahwa apa yang menjadi kehebatan dari seorang Cristiano Ronaldo. Dan sampai sejauh ini Ronaldo juga menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions sementara dengan catatan 15 gol musim ini. Ronaldo pun berpeluang melewati rekor 17 gol yang dibikinnya sendiri.

“Dia hebat. Saya menyukai orang seperti dia. Saya tahu ada banyak orang yang mengkritik dia tetapi saya menyukai dia. Akan membosankan jika kita semua mengucapkan hal yang sama. Dia mencetak lebih banyak gol di pertandingan daripada yang saya lakukan saat berlatih. Saya akan sangat senang bisa bertemu dia.” kata Sandro Wagner.

Pada pertandingan leg pertama semifinal tersebut akan dilangsungkan di kandang Bayern Munchen pada 26 April pekan depan. Sedangkan pada leg kedua nanti recananya akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu sepekan sesudahnya pada 2 Mei.

Leave a Reply

%d bloggers like this: