Vrsaljko Resmi Didapatkan Inter Milan

Vrsaljko Resmi Didapatkan Inter Milan

Vrsaljko Resmi Didapatkan Inter Milan
Pada akhirnya selesai juga keinginan Inter untuk mendapatkan Sime Vrsaljko. Terkait dengan itulah maka Inter Milan mengumumkan bahwa mereka telah resmi merampungkan proses perekrutan bek kanan Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. Dan Lewat laman resmi mereka pihak Inter mengatakan bahwa Vrsaljko didatangkan dengan status pinjaman selama satu tahun dengan opsi pembelian permanen.

Ini terkait dengan kabar sebelumnya bahwa Inter harus mengeluarkan uang senilai 6,5 juta euro untuk meminjam Vrsaljko. Selain itu, ada tambahan biaya senilai 500 ribu euro untuk kontribusi solidaritas. Akan tetapi pada saat masa pinjamannya berakhir tahun depan pihak Nerazzurri memiliki opsi merekrut Vrsaljko secara permanen dengan kompensasi membayar biaya tambahan senilai 17,5 juta euro.

Menentukan pilihan dengan siapa pemain kerja sama tentu saja bukan hal yang mudah. Ini juga diungkapkan oleh Vrsaljko bahwa memilih Inter bukanlah sebuah keputusan yang sulit. Selain karena ia sudah pernah bermain di Italia, di skuat Nerazzurri juga terdapat dua pemain asal Kroasia lainnya, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic serta mantan rekannya di Sassuolo, Matteo Politano.

“Saya sudah memiliki pengalaman di Italia, setelah karier saya di Genoa dan Sassuolo, dan siap berpetualang di Inter. Dengan Perisic dan Brozovic, saya berbicara banyak mengenai Inter tapi ini adalah keputusan saya. Saya ingin kembali ke Italia dan datang ke Inter,” ujar Vrsaljko.

“Saya mendengar dari Politano lewat pesan, ia memberitahu saya bahwa ia ia senang kami bersama kembali setelah di Sassuolo. Semua pemain bisa membawa sesuatu, kami bermain di Liga Champions musim ini dan kami akan memberikan 120 persen untuk meraih hasil penting dan membuat pendukung kami senang,” tutupnya tegas.

%d bloggers like this: