Vidal Kembali Dikabarkan Cedera

Vidal Kembali Dikabarkan Cedera

Vidal Kembali Dikabarkan Cedera
Jika sebuah klub tidak bisa mendapatkan support dari salah satu pemain andalan mereka maka sudah pasti nantinya pihak pelatih akan mengubah stretegi yang kiranya pantas untuk mereka mainkan. Tidak didukung oleh pemain yang hebat tentu saja adalah sebuah ketimpangan dalam bertanding. Sehubungan dengan hal itu ada kabar buruk yang beredar datang bagi Bayern Munchen. Dikabarkan bahwa pihak Bayern Munchen terancam tidak bisa diperkuat Arturo Vidal di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid karena sang pemain mendapatkan cedera.

Sementara itu diketahui juga bahwa Arturo Vidal sendiri memang sudah cukup lama absen di tim utama Bayern. Kabarnya Arturo Vidal mendapatkan cedera saat timnya berhadapan dengan Sevilla di leg pertama perempat final Liga Champions awal bulan kemarin. Tentu saja ini adalah hal yang menyenangkan pihak lawan. Ketidak hadiran Vidal akan membuat tim lawan merasa diuntungkan.

Akan tetapi belum lama ini sang pemain sudah kembali berlatih bersama tim utama Munchen. Ia dikabarkan sudah sedikit lagi akan menjalani comeback di tim utama The Bavaria. Namun nasib buruk kembali menimpa sang pemain. Vidal harus menunda comebacknya karena ia kembali mengalami cedera. Sungguh kabar yang tidak diduga.

“Vidal mengalami cedera di sesi latihan ini. Ia harus meninggalkan sesi latihan hari ini lebih awal karena merasakan sakit di bagian lututnya. Pemain 30 tahun ini akan segera melakukan pemeriksaan medis, dan diagnosis lengkapnya akan kami umumkan pada hari Senin (16/4) besok.” tutup pernyataan resmi tersebut.

Tentu saja jika cedera ini parah, maka gelandang Timnas Chile ini akan diragukan tampil saat berhadapan dengan Real Madrid yang dijadwalkan digelar pada tanggal 26 April mendatang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: