Vidal Dikabarkan Merapat Ke Inter Milan

Vidal Dikabarkan Merapat Ke Inter Milan

Vidal Dikabarkan Merapat Ke Inter Milan
Kondisi kekuatan yang dimiliki oleh tiap klub itu berbeda-beda. Akan tetapi jika ingin menyamakan kekuatan maka setiap klub pun dapat mengukur apa yang menjadi kekurangan klubnya tersebut. Seperti halnya mantan gelandang Inter Milan, Nicola Berti yang mengklaim Nerrazurri bakal berada di level yang sama dengan Juventus jika mereka mendatangkan Arturo Vidal.

Pada saat ini Arturo Vidal masih berstatus sebagai pemain Bayern Munchen. Saat ini kontraknya bersama dengan klub Bavaria itu tersisa satu musim saja. Dan dikabarkan juga jika sang pemain akan hengkang dari Bayern Munchen. Sementara itu yang meminati servisnya adalah Chelsea, Manchester United serta Inter Milan.

Hingga pada akhirnya Arturo Vidal pun merapat ke Inter. Pasalnya Nerrazurri dikabarkan sudah berhasil menyakinkan Bayern agar mau melepas gelandang enerjik tersebut. Proses awal pihak Inter tidak akan langsung membeli Vidal. Mereka kabarnya akan meminjamnya selama satu musim terlebih dahulu sebelum mempermanenkannya musim depan. Langkah ini diambil Inter karena perekonomian mereka masih belum stabil. Mereka tak mau mengambil resiko terkena sanksi akibat melanggar aturan Financial Fair Play.

Oleh karena itu maka Inter nantinya akan membayar sebesar 17,8 juta pounds sebagai mahar transfer Vidal tahun depan. Sementara itu perekrutan Vidal ini mendapat dukungan dari Berti. Eks pemain Inter di era tahun 90an ini menyebut sang gelandang bakal membuat kekuatan Nerrazzuri setara dengan kekuatan rivalnya, Juventus.

“Dengan Vidal, Inter akan menjadi super. Saya sangat suka dirinya sebagai pemain. Ia suka mencetak gol dan berlari melintasi lapangan. Ia adalah pemain yang memberi segalanya di lapangan dan bertarung untuk setiap bola. Saya berharap benar bahwa ia akan datang,” kata Berti.

“Ia akan memberi banyak arti, sebagai pemain dan seorang pemimpin. Dengan Arturo, kami akan berada di level yang sama dengan Juventus,” tegasnya.

Sementara itu pelatih anyar Bayern Munchen Niko Kovac tidak mau berkomentar mengenai masa depan Vidal.

“Saat ini, Arturo sedang memulihkan diri dari cedera. Kami berharap dia bisa kembali secepatnya. Masa depannya? Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi,” tegas Kovac.

%d bloggers like this: