Verratti Jatuhkan Pilihan Pada Carlo Ancelotti

Verratti Jatuhkan Pilihan Pada Carlo Ancelotti

Verratti Jatuhkan Pilihan Pada Carlo Ancelotti
Setiap pemain tentu memiliki pelatih atau pun manajer andalan yang dirasa pantas menjadi pembimbing mereka dalam klubnya. Seperti halnya gelandang PSG, Marco Verratti yang menyatakan bahwa dirinya ingin kembali merasakan berlatih di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Ia pun memilih pelatih berumur 58 tahun tersebut melatih timnas Italia. Sampai saat ini kita tahu bahwa timnas Italia saat ini masih belum memiliki pelatih tetap setelah Gian Piero Ventura didepak karena gagal membawa Azzuri ke Piala Dunia 2018. Untuk saat ini posisi pelatih sementara diisi oleh Luigi Di Biagio.

Menghadapi permasalahan tersebut maka beberapa nama calon pelatih Azzuri pun beredar di berbagai media dalam beberapa pekan terakhir. Dan pada akhirnya nama yang sering disebut merupakan pelatih-pelatih yang berpengalaman dan telah mendapatkan banyak prestasi bersama klubnya, yakni Carlo Ancelotti dan Roberto Mancini.

Sementara itu Marco Verratti sendiri merupakan salah satu pemain tetap yang selalu mengisi skuat Azzuri semenjak tampil cemerlang berasa PSG. Perihal pelatih, pemain berumur 25 tahun tersebut lebih memilih Ancelotti karena berjasa membawanya ke Liga Champions. Semua boleh berpendapat tentang siapa yang lebih pantas untuk menjadi tumpuan dalam timnas.

“Saya melakoni laga debut di Liga Champions karena Ancelotti, dan dia membantu saya dalam mengembangkan mental. Dia juga membantu di luar lapangan dan selalu menjadi sosok yang penting untuk saya. Mari kita lihat apakah dia akan datang ke timnas Italia. Saya pastinya menyukainya,” demikian ungkap Marco Verratti.

Sebagai tambahan informasi Marco Verratti berlabuh di PSG saat masa kepelatihan Ancelotti di tahun 2012 yang lalu. Namun, pelatih berumur 58 tahun tersebut tidak bertahan lama di Parc Des Princes dan pindah ke Real Madrid di tahun 2013.

%d bloggers like this: