Vazquez Yakin Morata Dapat Kembali Ke Timnas Spanyol

Vazquez Yakin Morata Dapat Kembali Ke Timnas Spanyol

Vazquez Yakin Morata Dapat Kembali Ke Timnas Spanyol
Apa yang menjadi cita cita tentu saja akan selalu diusahakan dapat diraih sebagaimana tingginya bintang di langit. Memberi penampilan terbaik tentu saja akan diingat oleh semua pihak, akan berbeda jika para pemain itu tidak makasimal dalam memberikan penampilan tentu saja akan memberikan kesan yang tidak mendalam bagi semua yang menonton. Akan tetapi ini akan berbeda jika yang melakukan adalah pemain sepak bola tingkat dunia sekelas Alvaro Morata. Winger Real Madrid, Lucas Vazquez memberikan dukungan moral terhadap Alvaro Morata. Vazquez percaya Morata bisa membalikan situasi sulitnya dan kembali ke TImnas Spanyol dalam waktu dekat.

Seperti yang kita tahu bahwa tampil gemilang di awal musim, performa Alvaro Morata belakangan ini merosot drastis. Ia tercatat belum sekalipun mencetak gol untuk Chelsea semenjak tahun 2018 dimulai. Dan buntut dari performa mengecewakan sang striker adalah ia didepak dari Timnas Spanyol untuk laga uji coba kali ini. Sebagai gantinya, pelatih Julen Lopetegui memanggil Rodrigo Moreno dan Diego Costa untuk mengisi slot serangan mereka. Dengan demikian Lucas Vazquez sendiri percaya bahwa Alvaro Morata masih punya peluang yang besar untuk menembus Liga Champions di akhir musim.

“Pelatih memiliki tugas yang sulit karena ada daftar pemain yang hebat di tim nasional kami. Kali ini Alvaro tidak dipanggil ke tim. Namun jika ia bisa bermain dengan baik lagi, dia pasti akan kembali ke tim ini. Saya yakin itu.” ujar Vazquez pada sebuah wawancara.

Nantinya timnas Spanyol dijadwalkan akan menggelar dua laga uji coba di jeda internasional kali ini, di mana mereka nantinya akan menghadapi Timnas Jerman sebelum berhadapan dengan Timnas Argentina.

Leave a Reply

%d bloggers like this: