Van Dijk Tidak Pedulikan Omongan Miring Akan Kekalahan Kemarin

Van Dijk Tidak Pedulikan Omongan Miring Akan Kekalahan Kemarin

Van Dijk Tidak Pedulikan Omongan Miring Akan Kekalahan Kemarin
Memberikan apresiasi atas keberhasilan dari sebuah kerja keras memang wajar jika dilakukan. Namun tentu saja hal ini akan memberikan kesedihan bagi pihak yang mengalami kegagalan. Ketegaran dalam menghadapi kekalahan tentu saja harus dimiliki oleh setiap pihak yang mengalami hal tersebut. Tidak ada hal yang harus disesalkan akan gagalnya meraih kemenangan. Namun mereka harus bisa bangkit lagi untuk memberikan hasil yang baik sebagai bukti bahwa mereka masih memiliki semangat untuk berjuang.

Seperti halnya kegagalan yang dialami oleh Liverpool untuk meraih trofi Liga Champions musim ini dirayakan oleh sebagian fans rival The Reds. Karena bagi sang bek, Virgil van Dijk, hal tersebut merupakan bentuk rasa iri yang disebabkan oleh kesuksesan klubnya.

Tidak mudah bagi Liverpool untuk dapat mencapai tahap final di Liga Champions. Perjalanan Liverpool di Liga Champions musim ini terbilang cukup mengesankan. Dimana mereka berangkat sebagai salah satu kuda hitam, The Reds malah berhasil mencapai babak final dan mengalahkan klub besar lainnya seperti Manchester City dan AS Roma. Ini adalah tembakan keras yang dilakukan oleh Jurgen Klopp beserta anak asuhnya dalam menghadapi lawan.

Namun patut disayangkan karena mereka tak mampu mengakhirinya dengan sebuah trofi yang telah lama diidamkan. Di babak final, mereka tumbang dari sang juara bertahan dua musim berturut-turut, Real Madrid, dengan skor 1-3. Tentu saja dengan kekalahan tersebut sontak mengundang reaksi dari fans-fans rival Liverpool di kompetisi domestik, di mana salah satunya adalah Gary Neville, legenda Manchester United, yang mengejek The Reds melalui Twitter. Namun hal itu pun ditanggapi oleh Van Dijk dengan membalasnya dan mengatakan bahwa mereka iri dengan pencapaian klubnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: