Valverde Perlakukan Dembele Dengan Penuh Perhitungan

Valverde Perlakukan Dembele Dengan Penuh Perhitungan

Valverde Perlakukan Dembele Dengan Penuh Perhitungan
Membeli pemain dengan harga yang fantastis tentu saja sudah bukan hal yang asing bagi sebuah klub bola. Terlebih jika hal itu dilakukan oleh sebuah klub besar sekelas Barcelona. Dengan berhasilnya transaksi tersebut maka akan menjadi penasaran bagi semua pihak untuk segera dapat menyaksikan kehebatan dari pemain tersebut. Dikabarkan bahwa salah satu pembelian mahal Barcelona musim ini, Ousmane Dembele, diharapkan sudah siap diturunkan saat Barcelona bersua Getafe di laga lanjutan La Liga. Setelah diboyong dengan harga fantastis dari Borussia Dortmund musim lalu, Dembele hanya tampil tujuh kali bersama Lionel Messi dkk.

Sebelumnya diketahui bahwa Ousmane Dembele sedang mengalami cedera hamstring di pekan kedua La Liga dan harus menepi selama tiga setengah bulan. Dan sebenarnya Dembele sudah dimainkan pada Januari lalu akan tetapi dirinya menderita cedera lain dan terpaksa menepi lagi. Walaupun hal ini terjadi pihak Ernesto Valverde menegaskan bahwa ia mengambil sikap berhati-hati dan hanya akan memainkan Dembele jika sang pemain sudah fit 100%.

“Besok adalah pertandingan yang baik untuk memainkan Dembele, tapi semuanya tergantung bagaimana kondisi dia,” ungkap Ernesto Valverde belum lama ini terkait dengan pemainnnya tersebut.

Selain itu Valverde juga mengatakan bahwa Dembele adalah tipe pemain yang menjanjikan. Meskipun dia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi, Dembele adalah salah satu aset yang dapat menguntungkan bagi pihak Barcelona.

“Saya berharap dia akan terlibat dalam pertandingan-pertandingan penting di musim mendatang. Dia adalah tipe pemain yang dapat membantu kita, dan saat ini dia sedang beradaptasi dengan tim. Tentunya dia adalah pemain yang mengemban harapan besar, tapi kami harus berhati-hati. Dia akan membuktikan dirinya sedikit demi sedikit,” tutup Valverde.

Leave a Reply

%d bloggers like this: