Valencia Tak Gentar Hadapi Barcelona

Valencia Tak Gentar Hadapi Barcelona

Valencia Tak Gentar Hadapi Barcelona
Mungkin salah satu mimpi buruk dari para klub bola adalah saat di laga pertandingan bertemu dengan lawan yang dirasa dari awal sudah hebat. Terlebih lagi jika mendapatkan giliran bertanding dua tahap dalam waktu yang berdekatan. Mimpi buruk itulah yang sedang dirasakan oleh Valencia.

Bagaimana tidak, jika Valencia harus menjalani pekan yang kurang menguntungkan. Setelah mereka bertanding melawan Real Madrid akhir pekan lalu (27/1), Valencia akan kembali dapat lawan berat saat berjumpa Barcelona di Copa del Rey, Jum’at (2/2) mendatang. Pada saat berhadapan Real Madrid, Valencia harus menelan pil pahit dengan skor 4-1.

Para pemain Valencia tidak begitu terpukul olah hasil buruk melawan Madrid. Sebab, para pemain Valencia menilai jika mereka tidak tampil buruk. Los Che hanya kalah dari segi hasil saja. Bahkan pengakuan yang dilakukan oleh Rodrigo mengatakan jika kini pemain Valencia sudah melupakan laga melawan Madrid dan siap menatap Barca. Valencia akan datang ke Camp Nou untuk meraih hasil baik sebagai modal laga leg kedua di Mestalla.

“Saya pikir hasilnya tidak sesuai dengan di lapangan, tapi kami harus fokus pada lawan berat kami selanjutnya. Kami harus datang ke markas Barca dengan gagasan bahwa ini bukan pertandingan di La Liga, karena kami juga akan bermain di Stadion Mestalla untuk bisa memastikan jalan kita menuju ke partai final,” kata Rodrigo.

Dengan kekuatan penuh lagi maka pasukan Valencia bersiap untuk mengalahkan Barcelona dalam waktu dekat nanti. Yaitu pada laga leg kedua Copa del Rey di Stadion Mestalla akan digelar pada Jum’at 9 Februari yang akan datang. Rodrigo dan kawan-kawan dipastikan akan memberikan hasil yang terbaik guna membalas kekalahan yang kemarin sempat terjadi.

Leave a Reply

%d bloggers like this: