Trofi Piala Dunia 2018 Disambut Panama Dengan Meriah

Trofi Piala Dunia 2018 Disambut Panama Dengan Meriah

Trofi Piala Dunia 2018 Disambut Panama Dengan Meriah
Hingar bingar kejuaraan Piala Dunia 2018 masih terus saja berlanjut. Beraneka ragam semua mengekspresikan diri atas gelaran juara tingkat dunia tersebut. Tidak kalah meriahnya hal itu terkait dengan arak arakan Trofi Piala Dunia 2018 itu sendiri. Semua masyarakat negara yang menjadi singgahan trofi tersebut menyambut dengan gembira. Sudah menjadi tradisi bahwa trofi Piala Dunia akan singgah di beberapa negara guna memberikan atmosfer yang lebih bagi negara yang menyambut ajang kejuaraan tersebut.

Selanjutnya setelah Argentina dan Kolombia, negara debutan Piala Dunia Panama menjadi persinggahan berikut Tur Trofi dan sambutan di sana luar biasa meriah. Tak ketinggal juga Panama menggelar karpet merah untuk Tur Trofi Piala Dunia FIFA persembahan Coca-Cola pekan ini.

Pada awalnya tur dimulai dari Amerika dengan tempat singgah pertama ke Argentina dan Kolombia minggu lalu, trofi impian di seluruh jagat olahraga ini menuju Amerika Tengah. Dan amat jelas terlihat bahwa penduduk lokal dilanda demam Piala Dunia menatap tahun historis saat negara mereka berpartisipasi di putaran final Piala Dunia FIFA untuk kali pertama sepanjang sejarah di Rusia 2018.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Panama di Piala Dunia FIFA dan senang sekali dapat membawa Trofi ini ke hadapan mereka sebagai duta FIFA,” kata eks striker internasional Prancis David Trezeguet, yang mulai meramaikan rombongan Tur Trofi Piala Dunia FIFA persembahan Coca-Cola pekan lalu di Argentina.

Setelah menyemarakkan fan festival dan bertemu Presiden Panama Juan Carlos Varela, hari mengesankan ini berakhir dengan Trezeguet mengangkat trofi di kanal Panama yang terkenal itu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: