Trezeguet Yakini Deschamps Akan Sulit Putuskan Penyerangnya

Trezeguet Yakini Deschamps Akan Sulit Putuskan Penyerangnya

Trezeguet Yakini Deschamps Akan Sulit Putuskan Penyerangnya
Menentukan posisi atau pun pemain yang kiranya pas dengan pilihannya adalah hal yang dirasa sulit oleh setiap pelatih. Terlebih lagi jika setiap klub memiliki pemain yang kiranya dapat memberikan tampilan yang baik untuk tim nasional asuhannya. Seperti yang menjadi pemikiran dari sks bomber timnas Prancis David Trezeguet saat dirinya meyakini sikap Didier Deschamps akan dibuat pusing dalam menentukan kompsisi lini serangnya untuk Piala Dunia 2018.

Seperti yang kita tahu bahwa timnas Prancis untuk saat ini memiliki skuat yang dipenuhi pemain-pemain top. Khususnya yang bisa dilihat adalah pada bagian lini serangnya. Selain itu juga mereka memiliki striker nomor 9 seperti sosok Olivier Giroud. Lalu ada penyerang serba bisa dalam diri Antoine Griezmann, Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe. Dilanjutkan lagi masih ada pula gelandang serba bisa macam Nabil Fekir.

Dengan berlimpahnya pemain di lini serang yang dimiliki maka sudah pasti Deschamps tentu tak bisa memainkan semuanya secara bersamaan. Di sinilah Trezeguet mengklaim mantan koleganya di Juventus itu akan mengalami sedikit masalah.

“Deschamps memiliki banyak pilihan. Ketika Anda melihat kualitas para pemain, mengingat apa yang mereka lakukan dengan klub mereka, jelas itu adalah pilihan yang sulit untuk dibuat. Saya pribadi berpikir bahwa ada beberapa pilihan menarik untuk dibuat. Ia akan menemukan pemain yang tepat untuk memulai dengan baik di Piala Dunia,” kata Trezeguet akan kondisi Deschamps.

Pada musim ini Giroud tampil bersama dua tim yakni Arsenal dan Chelsea. Total di kedua klub itu dalam semusim ia mencetak 12 gol plus tiga assist. Sementara itu Griezmann menjadi andalan Atletico Madrid. Musim ini ia mengemas 29 gol dan 15 assist. Sosok Mbappe jadi andalan baru dari PSG. Selama semusim ia menciptakan 21 gol dan 16 assist. Dipihak lain Dembele menjadi andalan baru klub Barcelona. Akan tetapi karena sempat cedera ia hanya bisa mencetak empat gol dan sembilan assist saja.

Leave a Reply

%d bloggers like this: