Trezeguet Yakin Timnas Prancis Lolos Final Piala Dunia 2018

Trezeguet Yakin Timnas Prancis Lolos Final Piala Dunia 2018

Trezeguet Yakin Timnas Prancis Lolos Final Piala Dunia 2018
Pendapat yang diberikan oleh eks bomber Juventus David Trezeguet melihat timnas Prancis memiliki kualitas yang cukup untuk bisa memenangkan Piala Dunia 2018 mendatang mungkin ada benarnya juga. Tidak mudah memang untuk dapat meraih prestasi yang baik pada Piala Dunia 2018 kali ini.

Seperti yang kita tahu bahwa pasukan dari Les Blues saat ini ditangani oleh Didier Deschamps. Dan apa yang menjadi pilihan pemain dari eks gelandang Juventus itu memanggil banyak pemain berkualitas ke dalam timnya sekarang ini. Sudah kita tahu bahwa akan ada Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Paul Pogba, hingga Samuel Umtiti dan Hugo Lloris. Sementara itu juga mereka punya pemain-pemain hebat di tiap posisi dari belakang sampai ke depan.

Tentu saja dengan kualitas pemain seperti itu maka wajar apabila Trezeguet meyakini bahwa skuat Les Blues akan bisa masuk ke final dan jadi juara.

“Saya pikir mereka memiliki level untuk memenangkan turnamen] Mereka telah menunjukkan kekuatan mereka. Secara individu, ini adalah tim kelas dunia dengan pelatih kepala yang sangat berpengalaman, baik sebagai pelatih dan sebagai pemain. Kami memiliki segalanya untuk meraih kesuksesan,” jelas Trezeguet.

“Jelas ini adalah turnamen yang sangat sulit dan tim lainnya juga ambisius, tapi saya pikir Prancis memiliki peluang juara,” tegasnya.

Apa yang menjadi pendapat Trezeguet itu dikarenakan dirinya sendiri pernah mencicipi bagaimana rasanya menjadi juara Piala Dunia. Ia memenangkan gelar itu pada tahun 1998 silam. Dan kebetulan pada saat itu Piala Dunia digelar di Prancis. Skuat Les Blues saat itu dihuni oleh para pemain legendaris. Terlebih lagi Didier Deschamps ada dalam skuat tersebut. Lalu Lilian Thuram, Laurent Blanc, Zinedine Zidane, hingga Thierry Henry. Di babak final seperti yang kita tahu bahwa timnas Prancis sukses menaklukkan tim Samba Brasil.

Leave a Reply

%d bloggers like this: